Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka ketahuan memakai baju murah di postingan Instagramnya pada Sabtu (17/7/2021). Dia mengenakan kemeja motif garis sembari pose untuk endorse merek es krim.

Baju tersebut kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_aryasaloka yang memang rajin menelusuri detail penampilan sang idola. Dari akun inilah diketahui bahwa baju Arya saat itu murah.

Ternyata pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini mengenakan kemeja dari brand lokal Vengoz. Baju tersebut dijual dengan harga hanya Rp 300 ribuan atau tepatnya Rp 359 ribu.

Baca Juga:
Putri Anne Pamer Foto Tak Mesra dengan Arya Saloka: Begini Pantas Dipuji

Seketika penampilan Arya Saloka dalam balutan baju murah menuai perhatian. Mereka menyebut penampilan aktor 1990 itu tetap terlihat mahal meski memakai baju ratusan ribu.

Pose kece Arya Saloka pakai baju murah. (Instagram/@arya.saloka)

"Pakai apa pun tetap (emoji jempol)," puji netizen. "Ih kok kerenan mas Al sih daripada modelnya," imbuh lainnya.

"Biarpun 400 ribu yang pakai mas Al berasa harga jutaan mas," celetuk netizen lain. "Keren mas aaal. Punya body bagus, pake baju semurah apa pun kelihatan mahaaal," komentar yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Asli Arya Saloka di Luar Sinetron: Ada Miripnya dengan Aldebaran

Detail baju Arya Saloka yang harganya terjangkau. (Instagram/@fashion_aryasaloka)

Sementara itu, Arya Saloka memang sering kedapatan memakai barang-barang yang harganya terjangkau. Tapi bukan berarti dia tidak pernah mengenakan produk branded.

Arya beberapa kali terlihat memakai barang keluaran merek fesyen kelas dunia, seperti Fendi dan Bottega Veneta. Harga barang tersebut pun diketahui mencapai belasan bahkan puluhan juta.

Suami Putri Anne itu juga diketahui memiliki koleksi jam tangan dengan harga yang lumayan mahal. Di antaranya adalah jam Seven Friday seharga Rp 19,8 juta dan koleksi merek Garmin senilai Rp 6,4 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Istri Arya Saloka Syok Dapat DM Cacian: Miris ya Anak Sekolah Sekarang

Load More