Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi membagikan potret terbarunya dalam balutan bodysuit sehingga membuat tampak seksi di feed Instagramnya pada Jumat (23/7/2021).

Penyanyi cantik ini diketahui menjajal perpaduan busana yang akan dipakai saat menjadi juri "The Mask Singer Prancis". Dia pun dibantu fashion stylist Nicolas Dureau untuk menata gayanya.

Potret Anggun C Sasmi dan putrinya (Instagram/@anggun_cipta)

Nicolas Dureau diketahui menjabat sebagai direktur artistik majalan NYLON Prancis. Jadi tidak heran jika Anggun cukup sering menggandengnya sebagai fashion stylist andalan.

Sementara itu, Anggun menyebutkan di kolom caption bahwa baju itu merupakan rancangan Jean Paul Gaultier. Dia adalah desainer ternama Prancis yang karyanya sering dipakai oleh Anggun.

Sebagai fashion stylist, Nicolas lantas memadukan bodysuit seksi itu dengan setelan blazer dan trousers warna senada. Penampilan Anggun pun terlihat lebih casual setelah mengenakan setelan tersebut.

Anggun C Sasmi tampil seksi pakai bodysuit di Instagram. (Instagram/@anggun_cipta)

Tidak butuh waktu lama, detail pakaian yang dikenakan Anggun C Sasmi dalam unggahannya kemarin langsung diulas oleh akun Instagram @fashion_anggun di hari itu juga.

Akun itu menemukan fakta bahwa bodysuit Anggun harganya mencapai Rp44,9 juta atau nyaris Rp45 juta. Sedangkan blazer dan trousers-nya dibanderol dengan harga Rp15,7 juta dan Rp9,4 juta.

Melansir Favo, bodysuit sendiri awalnya berfungsi sebagai pakaian dalam wanita atau lingerie. Namun, bodysuit berubah menjadi pakaian sehari-hari sejak tahun 1980-an dan tren lagi di era 2010-an.

Load More