Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia. Aktor Arya Saloka pun menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian ibunda pemeran Andin itu.

Hal itu diketahui dari postingan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (25/7/2021).  "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu mengawali. 

Unggahan Arya Saloka [Instagram/@arya.saloka]

Suami Putri Anne ini mendoakan agar Henny Manopo mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. "Semoga mami Henny diberikan tempat terbaik di sisiNya, amin," tutur Arya Saloka.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Billy Syahputra Kuatkan Amanda Manopo

Tak cuma itu, Arya Saloka juga meminta doa dari para netizen. Dia ingin Amanda Manopo dan keluarganya diberi kekuatan untuk tetap sehat dan kuat. 

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

"Mohon doanya untuk temen-temen semuanya. Didoakan untuk Manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," sambungnya.

Seperti diketahui, Henny Manopo meninggal dunia kemarin Sore. Mendiang tutup usia setelah berjuang keras melawan penyakit Covid-19.

Baca Juga:
Amanda Manopo Terpukul Ibu Meninggal: Mami Nggak Perlu Ngerasain Sakit Lagi

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Ibu Amanda Manopo memang mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit itu. Apalagi, dia memiliki penyakit bawaan yakni diabetes.

Henny Manopo rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari ini (26/7/2021). Jenazahnya akan diberangkatkan dari rumah sakit sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:
4 Pemain Ikatan Cinta Kuatkan Amanda Manopo, Sari Nila: Be Strong My Girl!

Load More