Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Ibu Amanda Manopo meninggal dunia. Saat sang ibu, Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB, Amanda Manopo berusaha terlihat tegar. 

Amanda Manopo terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kacamata hitam dan masker putih. Sang kakak, Angelica Manopo turut berada di samping bintang Ikatan Cinta itu. 

Amanda Manopo (kedua dari kiri) bersama ayah dan keluarga menyaksikan pemakaman sang ibu di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2201). [Instagram]

Sayangnya, Amanda Manopo tidak bisa secara dekat menyaksikan pemakaman sang ibu. Mereka berada cukup jauh dari area pemakaman. Hal ini diketahui dari siaran langsung Instagram manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo.

Baca Juga:
Amanda Manopo Antar Ibu ke Peristirahatan Terakhir

Setelah ibu Amanda Manopo dimakamkan, aktris 21 tahun itu bersama sang kakak dan ayahnya mendatangi makam Henny Manopo.

Sambil memeluk foto, Amanda Manopo tak kuasa menahan tangis di pemakaman sang ibu, Henny Manopo di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). [Instagram]

Mantan kekasih Billy Syahputra yang tadinya terlihat tegar, akhirnya tak kuasa menahan tangis. Amanda Manopo tampak memberikan rangkaian bunga yang diletakan di pusara makam sang ibu.

Keluarga Amanda Manopo lalu menggelar doa bersama usai pemakaman sang ibu. Pendeta yang memimpin doa meyakini bahwa ibu sang aktris telah dalam pelukan Tuhan.

Baca Juga:
Doa Arya Saloka untuk Ibu Amanda Manopo yang Meninggal Dunia

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Netizen yang menyaksikan siaran langsung  di Instagram itu juga merasakan kesedihan mendalam. Doa mengalir untuk Henny Manopo dan juga menguatkan sang idola.

"Banyak yang sayang sama mami," kata netizen. 

"Yang kuat ya Manda sayang," ucap lainnya. 

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Billy Syahputra Kuatkan Amanda Manopo

"Yang sabar sayangku Amanda Manopo. Keluarga kami menyayangimu dan akan selalu mendukungmu," imbuh lainnya. 

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia setelah lebih dari dua minggu berjuang melawan Covid-19. Perempuan 57 tahun itu tutup usia di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Terpukul Ibu Meninggal: Mami Nggak Perlu Ngerasain Sakit Lagi

Load More