Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Anggi Novita yang merupakan istri Ferry Irawan menyebut bahwa penyelamatnya saat dirinya terkena stroke bukanlah suaminya, tetapi justru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini tampak di video yang diunggahnya pada Minggu (25/7/2021). Pada captionnya, Anggi nulis bahwa saat itu Ferry hanya merekam kondisinya saja.

"Waktu kena stroke ditolong Rafi sama Gigi, Ferry cuma video-in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang. Tega ya," tulis Anggi sambil menyisipkan emoji menangis.

Baca Juga:
Tubuh Kesakitan, Ferry Irawan Ketar-ketir Kesulitan Biaya Pengobatan

Unggahan Anggi Novita (Instagram)

Di dalam video terlihat Anggi digendong oleh dua orang laki-laki, yang salah satunya diduga Raffi Ahmad, dari dalam rumah ke dalam mobil. Sementara, Nagita Slavina mengikuti di belakangnya. Sempat terjadi percakapan antar perekam, Gigi, dan beberapa orang di situ.

Awalnya Raffi akan mendudukan Anggi di kursi penumpang tengah, tetapi perekam memintanya untuk pindah di kursi penumpang depan.

Unggahan Anggi Novita (Instagram)

"Atau di depan aja Fi, di depan aja ya biar gampang," tutur perekam, yang diduga Ferry.

Baca Juga:
Ferry Irawan Nangis Tanggapi Pernyataan Istri: Hanya Allah yang Tahu!

Kemudian salah seorang wanita menyarankan perekam untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, Ferry Irawan saat itu menolak dengan alasan sedang Covid-19.

"Kata kakaknya kan kepala rumah sakit, jangan ke rumah sakit dulu, lagi banyak Covid. Iya kakaknya mau dateng ke rumah dulu, nih. Kakaknya kan yang dokter," imbuhnya.

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

Sang perekam mem-video insiden tersebut dengan maksud menyimpannya sebagai bukti apabila ditanyai pihak kepolisian.

Baca Juga:
13 Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri, Momen Indah Kini Tinggal Kenangan

"Ini (direkam) buat bukti, nanti kalo ada apa-apa ke polisi," ungkap sang perekam di video tersebut.

Load More