Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku senang bisa bernapas tanpa pakai masker lagi. Pengalaman itu ia rasakan selama seminggu di Turki.

"Yang pasti seru akhirnya setelah setahun lebih gua bisa melihat dunia luar. Senang juga nggak pakai masker dan enggak engap," kata Nikita Mirzani di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ibu tiga anak itu membagikan kesenangannya di media sosialnya belakangan. Tak dipungkiri ia merasakan kebebasan di kota yang sudah melonggarkan aturan Covid-19 itu.

Baca Juga:
Bayar Rp 22 Juta, Nikita Mirzani Keluhkan Pelayanan Tempat Karantina

"Karena di area publik, sebenarnya kesadaran diri aja. Kalau mau pakai masker boleh, enggak juga enggak ada yang larang," Lanjutnya.

Nikita Mirzani memang baru saja pulang dari liburannya di Turki. Ia bangga karena bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan undangan sebagai pembicara seminar.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Iya habis liburan dari Turki sekitar seminggu ya sama jalan-jalannya," ungkapnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Emosi, Protes Hotel Tempat Karantina Malah Kena Nyinyir

"Ada kerjaan juga jadi pembicara di seminar breast cancer. Gue nggak tahu kenapa dipilih, berarti ada yang spesial dalam diri gue, kerja sekalian jalan-jalan," sambungnya berbangga.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Nikita mengaku senang bisa berlibur menghilangkan penatnya di Indonesia. Salah satunya karena ia bisa ke Cappadocia yang terkenal dengan wisata balon udaranya.

"Semuanya berkesan. Yang paling berkesan kalau gue pergi sama pacar gue, kemarin berenam sama tim YouTube," pungkasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahas Kalung Berlian Viral: Kisruh Artis Berawal dari Fans!

Load More