Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Matamata.com - Penampilan Ricky Ricky Cuaca berubah seiring dengan berat badannya yang menyusut. Seperti dalam unggahan TikTok pada Sabtu (24/7/2021), Ricky terlihat semakin tirus dan langsing.

Pesinetron ganteng ini sebelumnya berhasil menurunkan berat badan sekitar 60 kg dalam dua tahun terakhir.

Ricky memperlihatkan kebolehannya melakukan dance diiringi lagu "Permission to Dance" milik BTS dalam video tersebut. Dia nampak mengenakan setelan baju olahraga saat melakukannya.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ricky Cuaca Pasca Operasi Hidung, Manglingi Makin Mancung

Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Unggahan Ricky menjangkau banyak pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Tentu saja bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mendapat beragam komentar.

Banyak netizenyang menyoroti penampilan Ricky Cuaca karena terlihat semakin langsing dan menawan. Saking berubahnya, beberapa netizen sampai tidak mengenali Ricky.

Ricky Cuaca semakin tirus dan langsing sampai tak dikenali warganet. (TikTok/@ricu88)

"Ini serius Ricky Cuaca yang dulu pemain GGS?" netizen kepo karena tidak yakin. "Serius ini Ricky Cuaca? Sampe gak kenal gini woy," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Oplas Hidung, Penampilan Terbarunya Disebut Mirip Roy Kiyoshi

"HAH INI SERIUSAN YANG MAIN GGS??? Kece banget glow upnyaa," puji netizen lain. "HAHHH DEMI APA INI RICKY CUACA YANG PERNAH DI GGS??!! (emoji menangis)," komentar yang lain.

"Demi apa ini Ricky Cuaca, sumpah beda bet mukanya. Tips kurusnya hayukk," kata lainnya.

Ricky Cuaca dulu dan sekarang.

Ricky Cuaca sendiri cukup sering membahas diet yang dilakukannya lewat kanal YouTube pribadi. Salah satunya adalah video yang diunggah pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga:
Kini Bisa Kurus, Ricky Cuaca: Banyak Banget yang Bilang Gua Narkoba

Pada video itu, Ricky membongkar menu yang biasa disantap selama diet. Dia masih makan sebanyak 5 kali dalam sehari meski sedang diet, tapi jam dan porsinya tetap diatur.

Jadwal terakhir Ricky untuk makan adalah sekitar jam 6 sore. Dia biasanya menghindari nasi atau karbohidrat saat makan malam. Sebagai gantinya, dia menyantap lauk berprotein.

Ricky Cuaca. (Matamata.com/Ismail)

Selain diet, Ricky Cuaca juga menyempurnakan penampilannya dengan melakukan operasi hidung belum lama ini. Pesinetron berusia 32 tahun itu mengaku ingin hidungnya terlihat lebih natural.

Baca Juga:
Dibully Mirip Jin Tomang, Jadi Alasan Ricky Cuaca Mati-matian Buat Kurus

"Aku enggak mau hidung aku terlalu tinggi tinggi, aku maunya hidungku terlihat natural aja karena kalau tinggi tinggi jatuhnya kayak cewek-cewek lagi nunggu di bar say," ujarnya di video YouTube. (Nur Khotimah)

Load More