Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengatakan kalau sebenarnya kasus Covid-19 di Indonesia bisa ditekan. Hal ini dengan catatan sebagian besar masyarakat dapat menjaga kesehatan diri sendiri dengan mengontrol penyakit komorbid.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku dia pernah mengurus keluarga yang terkena Covid-19 selama satu minggu lebih. Namun hasilnya tetap negatif Covid-19 ketika dia menjalani tes swab rutin. 

Deddy Corbuzier (Instagram)

"Kita harus mulai dari dalam, kita harus sadar. Kita bisa jaga diri kita sendiri. Kita bisa atur pola makan sendiri, naikin imun kita. Aku buktinya. Aku bisa selamat sampe sekarang. Sama, kalian juga bisa," tuturnya, dalam sebuah unggahan Instagram pada Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tak Mudah Kena Covid-19, Putra Olla Ramlan Bikin Histeris

Menurut Deddy Corbuzier, masyarakat tidak dapat terus menyalahkan pemerintah. Pasalnya dia menilai mereka telah melakukan segala hal untuk menyelamatkan rakyatnya.

Deddy Corbuzier soal pelaku penyerangan Mabes Polri (YouTube).

"Serahin ke pemerintah, pemerintah, pemerintah, sampe gue baca akhirnya gue baca, 'Gulingkan pemerintah, kalo pemerintah digulingkan Covid akan hilang'. Lo gila? Covid gak akan hilang, mau minta diganti kayak gimana juga gak akan hilang," ujar Deddy sambil terkekeh.

Jadi kekasih Sabrina Chairunnisa ini menyebut solusinya adalah dengan menjaga kesehatan dari dalam. Jika dia bisa maka orang lain juga bisa. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tak Mudah Kena Covid-19, dr Tirta Beberkan Alasannya

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier [Instagram/@azkacorbuzier]

"Jika aku bisa, berarti kalian bisa, kita semua bisa jaga kesehatan kita. Pemerintah gak akan pusing-pusing banget, Indonesia bisa maju lagi. Karena gue yakin Indonesia pasti bisa," pesannya.

Terlepas dari hal itu, Deddy Corbuzier juga menyinggung masalah pemilihan Duta Olahraga dalam caption-nya.

"Oh anw... Kalau mau nyari Duta olahraga... Ya carinya orang yang olahraga.. @ade_rai kek... Bukan pake Artis yang olahraga aja jarang atau bahkan enggak," tandas sahabat Ivan Gunawan itu. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ingin Masyarakat Indonesia Rajin Olahraga: Jangan Cuma 3M!

Load More