Luna Maya dan Tipi Jabrik (Kolase Instagram)

Matamata.com - Usai tampil di pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Tipi Jabrik kakak Luna Maya belakangan jadi sorotan publik. Merupakan platih atlet surfing atau selancar, intip yuk fakta Tipi Jabrik kakak Luna Maya ini. 

Luna Maya memiliki dua saudara laki-laki-laki yakni Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Tipi Jabrik adalah kakak Luna Maya yang juga pernah akting di layar lebar dengan membintangi film Kala.

Tipi Jabrik, kakak kedua Luna Maya. (Instagram/@tipijabrik)

Tak mengikuti jejak adiknya yang terjun di dunia entertainment, Tipi Jabrik memilih jalan lain menjadi peselancar. Intip di bawah ini yuk fakta Tipi Jabrik. 

1. Tampil di Pembukaan Olimpiade Tokyo

Tipi Jabrik kakak Luna Maya [Instagram/tipijabrik]

Saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (23/7/2021), Tipi Jabrik masuk dengan mengenakan seragam merah putih. Ia bersama pelatih lain dari Indonesia yakni pelatih bulu tangkis Rionny Mainaky, pelatih angkat besi Dirdja Wihardja, pelatih panahan Permadi Sandra Wibowo, dan pelatih renang Donny Budiarto Utomo.

Tipi Jabrik tampak bangga berjalan di tengan Olypmic Stadium membawakan bendera Merah Putih.

2. Pelatih Atlet Selancar

Tipi Jabrik kakak Luna Maya [Instagram/tipijabrik]

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Tipi Jabrik aktif bermain selancar dan membuka sekolah selancar. Sebelumnya, kakak Luna Maya ini juga menjadi atlet dan pernah menjuarai kompetisi "Quicksilver Thailand 2010" kategori Men's Open.

Load More