Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Angel Lelga, lewat video YouTube di Langit Entertainment ,membeberkan Vicky Prasetyo pernah memberinya ancaman. Mantan istri Vicky Prasetyo ini mengaku diancam akan dirusak hidupnya.

Merespons tudingan tersebut, Vicky Prasetyo mengelaknya tegas. Suami Kalina Oktarani ini bahkan bersumpah atas nama Tuhan tak pernah menghubungi Angel Lelga sejak lama.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

"Memang kemarin banyak yang tanya soal ini (ancaman) sekarang ini saya harus luruskan. Saya itu sudah tidak berkomunikasi dari 2019 sama dia," kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Beri Pesan Haru jika Kembali Masuk Penjara: Kamu Harus Siap

"Demi Allah saya sebagai muslim tak ada komunikasi, telepon, tidak ada ketemu dan WA," katanya menegaskan.

Vicky Prasetyo pun mengaku bingung darimana pesan tersebut sampai ke Angel Lelga dan mengatasnamakan dirinya. Sebab, ia sama sekali tak merasa berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ya makanya tiba-tiba muncul itu saya bingung. Itu WA dari mana dan siapa, kalau itu saya nggak tahu. Bagaimana saya bisa mengancam, komunikasi saja saya nggak ada," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Cincin Kawin Vicky Prasetyo Dicuri, Toko Emas Langsung Ungkap Faktanya

Vicky Prasetyo mengaku tak habis pikir dengan hal yang ditudingkan Angel Lelga padanya. Lelaki 37 tahunini pun kini masih menghadapi sidang atas laporan Angel Lelga yang lain, sehingga ia mengimbau untuk tak diperlebar masalahnya.

"Saya nggak paham yaa permasalahan itu kan sudah dituangkan ke pengadilan. Jangan ditarik mundur lagi jadi wacana baru. Nggak usah diperluas kemana-mana," imbuhnya.

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya, Angel Lelga dengan percaya diri membongkar isi ancaman yang disebutnya ia terima dari Vicky Prasetyo. Perempuan 36 tahun ini mengatakan kalau dirinya tak bisa menerima keluarga Vicky, hidup artis berhijab ini akan rusak.

Baca Juga:
Kalina Ngamuk Cincin Kawinnya dengan Vicky Prasetyo Dicuri Mantan Asisten

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," ucap Angel Lelga di kanal YouTube Langit Entertainment, Minggu (11/7/2021).

Bukti itu sudah disimpan Angel Lelga dengan rapi untuk berjaga-jaga. Sebab, ia merasa keluarga Vicky berbahaya, sehingga jika suatu saat dibutuhkan ia bisa menghadapinya.

Load More