Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komentar Angel Lelga atas tuntutan delapan bulan penjara dirinya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pekan lalu ditanggapi oleh Vicky Prasetyo. Tangisannya dan keluarga dituding cuma akting belaka.

"Aku sih fokus di sidang aja ya, itu (nangis) sih kan refleks seorang ibu melihat anaknya menjadi terdakwa, masa tangisan akting," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Apa yang terjadi saat sidang tuntutan adalah realita hidupnya ditegaskan oleh suami Kalina Oktarani itu. Sementara akting hanya terjadi dalam lakon sebuah film.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bantah Pernah Ancam Rusak Hidup Angel Lelga: Demi Allah!

"Kan ini lagi realita hidup, bukan memainkan karakter film," lanjutnya menegaskan.

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

Kendati demikian, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing akan komentar Angel Lelga. Ia membebaskan mantan istrinya itu berspekulasi.

"Ya tapi aku nggak masalah sih mau gimana juga, haknya dia untuk berasumsi apapun, aku sih memang lagi menjalankan ini," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Beri Pesan Haru jika Kembali Masuk Penjara: Kamu Harus Siap

Sebelumnya, Angel Lelga bereaksi usai mengetahui Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Dia bersyukur dan meyakini tak ada yang bisa lolos dari jeratan hukum.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Alhamdulillah. Saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa-dosa saya!! Yang pasti sudah Allah buktikan sampai detik ini ini kezaliman kalian dan akan kalian bayar sendiri," tulis Angel Lelga di instagram story, dikutip Jumat (2/7/2021).

"Kau merasa hebat karena merasa masih ditonton? Tapi di mata hukum dan mata Allah yang salah tetap salah, ucapan, hidupmu dramamu adalah konten! Saya penonton saja yang menikmati akting kalian," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cincin Kawin Vicky Prasetyo Dicuri, Toko Emas Langsung Ungkap Faktanya

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo sendiri menurut JPU terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1 terkait laporan Angel Lelga.

Dia yang ditemani Kalina Oktarani saat sidang pun hanya bisa pasrah dan menenangkan istrinya yang menangis. Tak disangka, di luar sidang, ibunda dan anak-anaknya pun langsung menyambut Vicky Prasetyo dengan tangisan mendengar tuntutan tersebut.

Baca Juga:
Kalina Ngamuk Cincin Kawinnya dengan Vicky Prasetyo Dicuri Mantan Asisten

Load More