Adhisty Zara dan ibunya. (Instagram)

Matamata.com - Ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar, mencoba menengahi terkait kasus yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial melibatkan putrinya.

Menurut Sofia, perilaku sang putri tidak dapat dibenarkan dan tidak pantas untuk ditiru. Meski begitu, Zara tetaplah anaknya.

Mengetahui sang putri dihujat oleh netizen, Sofia ikut buka suara dan mencoba menengahi secara bijak.

Baca Juga:
6 Potret Polos Adhisty Zara: Tampak Imut Tanpa Makeup Berlebihan

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)

"Apa pun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (31/7/2021).

Mantan personel JKT48 tersebut sedang tersandung kasus video yang diduga dirinya sedang berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Sebenarnya video Instagram Story tersebut dimaksudkan untuk orang-orang tertentu karena masuk ke dalam close friend. Namun sayangnya, ada oknum dalam daftar close friend tersebut membocorkannya ke publik.

Baca Juga:
Tak Belain Adhisty Zara usai Skandal Video Ciuman Heboh, Ibu: Jangan Ditiru

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menanggapi kasus video ciuman putrinya dengan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram]

Lebih lanjut, Sofia mengatakan tidak akan berkomentar lebih lanjut atas hal-hal yang terjadi. Sofia juga meminta kepada publik untuk memberi keluarganya ruang agar dapat mencerna masalah ini.

"Saya tidak akan berkomentar apa pun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," sambungnya.

Unggahan Instagram Story ini pun diunggah berulang kali oleh akun-akun infotainment lainnya, baik di Instagram maupun Twitter.

Baca Juga:
Adhisty Zara Panik saat Ngobrol Bareng Iqbaal Ramadhan, Disinggung Rokok

Netizen yang melihat unggahan ini pun ikut berkomentar dan banyak dari mereka tidak membenarkan apa yang dilakukan oleh Zara.

Potret Polos Adhisty Zara (IMDb)

"Makanya tante, pergaulan anaknya juga dipantau. Aneh aja gitu doi yang baru 18 tahun udah bertingkah begitu sama duda," tutur seorang netizen, dikutip dari akun Area Julid.

"Ni gue agak kasian sm ibunya, kek udah stress bgt gasi? kmrn mungkin terkesan membela krn yaa zara anaknyaa. skrg doi kek udah cape gitu anjir kasian banget," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
7 Artis yang Dekat dengan Adhisty Zara: Cakep Semua nih!

"Ya menurutku krn kasus yg ini kan zara sendiri yang berulah, beda sama yg dulu klo ga salah krn pelecehan. Klo kasusnya yg ini, lebih kek aib gitu. Ga heran klo respon keluarganya gt. Tp yg cepuin ya ga bener jg sih. ato mgkn yg cepuin itu udh saking keselnya sama kelakuan zara ya?," ujar netizen yang lainnya.

Load More