Komedian Doyok [Instagram/@doyok178]

Matamata.com - Komedian senior Doyok sedang diselimuti kabar duka. Putra pertamanya, Rolly meninggal dunia pada Sabtu (31/7/2021) malam.

"Meninggal sekitar jam 9 malam," kata Doyok saat dihubungi MataMata.com, Minggu (1/8/2021).

Komedian Doyok [Instagram/@doyok178]

Doyok mengaku sudah tak enak hati sebelum putranya meninggal. Bahkan ia tak bisa tidur nyenyak beberapa hari belakangan.

Baca Juga:
Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia karena Covid-19

"Kalau firasat memang setiap malam saya udah nggak bisa tidur," ungkap Doyok.

Komedian Doyok [Instagram/@doyok178]

Belum lagi, kawan dekatnya memimpikan Doyok sakit. Dia mengungkap hal tersebut sebagai tanda-tanda.

"Kebetulan kawan saya yang kerja di salon yang biasa nanganin saya waktu saya nyemir, sebelum syuting Lapor Pak hari Selasa itu saya dimimpiin sakit saya, firasat saya itu, cuman saya nggak enak tidur," sambungnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia

Doyok juga langsung menuju rumah putranya untuk membeli kebutuhan obat dan vitamin. "Tadi pulang olahraga badminton dari Senayan langsung ke rumah lama ngasih biaya lagi buat berobat beli obat vitamin segala macam," bebernya.

Doyok. (Suara.com/Ismail)

Tapi nasib berkata lain. Anaknya dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. "Ini saya masih di rumah sakit, nunggu, habis dimandiin langsung ke pemakaman," lanjutnya mengakhiri.

Rolly meninggal dunia di usia 43 tahun. Ia merupakan putra pertama Doyok dari mendiang istri pertamanya, Sahidah. Jenazahnya sendiri akan dimakamkan hari ini sesuai dengan protokol Covid-19. Rolly memang sempat dinyatakan positif virus corona sesaat sebelum meninggal dunia.

Baca Juga:
Lucinta Luna Syok Wajahnya Penuh Brewok: Ratu Cocok Jadi Duta Wak Doyok!

Load More