Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Check Out the Event (Instagram/@bbang_93)

Matamata.com - Meskipun belum mulai tayang, sinopsis Check Out the Event sudah mulai banyak dicari, loh. Rencananya, serial drama Korea yang hanya terdiri dari empat episode ini akan mulai tayang pada tanggal 14 Agustus 2021 mendatang di MBC. Seperti apa sih keseruan drama pendek satu ini hingga begitu dinanti-nanti oleh para pecinta drama? Yuk coba baca sinopsisnya di sini!

Sinopsis Check Out the Event

Sinopsis Check Out the Event (Instagram/@mbcdrama_now)

Check Out the Event merupakan drama terbaru yang ditulis oleh Kim Tae Joo dan disutradarai oleh Kim Ji Hoon dan Lee Han Joon. Drama yang akan tayang dari tanggal 14 Agustus 2021 hingga 4 September 2021 ini akan berkisah tentang hubungan sepasang mantan kekasih. Diceritakan, Ha Song Yi merupakan seorang kordinator kebun raya yang cerdas dan jujur. Dulunya, ia berpacaran dengan vokalis band indie bernama Park Do Gyeom. Meskipun terkesan dingin dan angkuh, Park Do Gyeom memiliki sisi romantis tersendiri yang membuat Ha Song Yi jatuh cinta. Sayangnya, Park Do Gyeom tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka yang membuat Ha Song Yi patah hati berat.

Baca Juga:
9 Aktor Korea Ultah Bulan Agustus: dari Pemain Drama Lawas Hingga Terbaru

Di tengah usahanya untuk memulai hidup baru dan melupakan Park Do Gyeom, Ha Song Yi memenangkan kupon perjalanan dengan pasangan. Demi bisa jalan-jalan gratis, Ha Song Yi dan Park Do Gyeom pun berpura-pura pacaran dan ikut serta dalam perjalanan wisata tersebut.

Dalam acara tersebut, mereka bertemu dengan Seo Ji Kang, seorang penulis esai yang juga bekerja sebagai pemandu wisata untuk pasangan. Sejak pandangan pertama, Seo Ji Kang langsung jatuh cinta pada Ha Song Yi dan berusaha memenangkan hatinya.

Pemain Check Out the Event

Baca Juga:
Sinopsis Hwarang, Drama Saeguk Park Seo Joon Bakal Tayang di NET TV

Sinopsis Check Out the Event (Instagram/@bbang_93)

Drama Check Out the Event ini akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Kalian akan melihat kebolehan Kwon Hwa Woon dalam memerankan tokoh utama pria, Park Do Gyeom. Model dan aktor asal Korea Selatan ini baru-baru ini terlibat dalam drama River Where the Moon Rises sebagai King Yeongyang. Sebelumnya, Kwon Hwa Woon juga pernah berperan sebagai Lee Choong Sun di drama Sky Castle, yang menyita perhatian banyak orang di tahun 2019. 

Han Song Yi sang tokoh utama wanita dalam drama ini akan diperankan oleh Bang Min Ah, aktris dan penyanyi asal Korea Selatan. Min Ah memulai kariernya di dunia entertainment Korea sejak bergabung dnegan grup idola wanita Girls’ Day dengan single pertama mereka yang berjudul “Tilt My Head”. Selain bernyanyi bersama grupnya, Min Ah juga telah debut solo dan merilis beberapa single seperti  “You, I”, yang dijadikan soundtrack untuk drama Doctor Stranger. Di tahun 2011, Min Ah mulai merambah dunia seni peran dengan membintangi drama Vampira Idol. Sejak saat itu, ia mendapatkan tawaran untuk bermain drama setiap tahunnya, salah satunya sebagai pemeran utama di drama ‘Beautiful Gong Shim’. 

Sinopsis Check Out the Event (Instagram/@bbang_93)

Selain kedua karakter utama tersebut, An Woo Yeon juga akan ikut andil dalam drama ini sebagai Seo Ji Kang, yang akan membumbui hubungan percintaan Park Do Gyeom dan Ha Song Yi. An Woo Yeon yang memiliki nama asli Ahn Byeong Ho ini merupakan aktor yang cukup sering menghiasi layar kaca. Beberapa drama yang pernah dibintanginya adalah Strong Woman Do Bong Soon, Good Witch, dan Let’s Eat 3. Di tahun 2021 ini, An Woo Yeon bahkan terlibat dalam tiga drama sekaligus, yaitu Mad For Each Other, Check Out the Event, dan A Gentleman and A Young Lady.

Baca Juga:
Bermain di Marvel 2, Berikut Drama Park Seo Joon yang Tak Kalah Asyik!

Itulah sinopsis Check Out the Event, drama tentang cinta segitiga yang akan tayang kurang dari dua minggu lagi. Kira-kira, siapakah yang akhinya berhasil menaklukkan hati Ha Song Yi? Yuk kita nantikan dramanya bareng-bareng!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More