Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Artis di Tengah Hutan. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Bagi sebagian orang memiliki rumah di tengah kota adalah impian. Salah satunya adalah karena kemudahan akses jika memiliki rumah di tengah kota. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi beberapa artis ini. Sebab sederet artis ini memilih membangun rumahnya di tengah hutan yang jauh dari keramaian. Kesan primitif dan mencekam seolah bukan halangan dan tak jadi penghalang mereka untuk tinggal di rumah tengah hutan.

Hutan justru menjadi pilihan karena ketenangan dan jauh dari hingar bingar kesibukan kota. Suasana asri dan adem juga agaknya jadi alasan para seleb ini memutuskan bangun rumah di tengah hutan.

Beberapa artis ini membangun villa, penginapan, maupun rumah tinggal di dalam hutan yang masih asri. Lokasinya yang berada di tengah hutan ini juga membuat pemiliknya memilih material dari kayu untuk rumahnya. Alhasil rumah-rumah ini pun begitu cantik dengan gaya ala pedesaan.  Ada Zaskia Adya Mecca sampai Anggun C. Sasmi, punya rumah yang asri di tengah hutan.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Cilik Era 90-an: Rumah Joshua Cozy Abis!

Penasaran siapa saja artis yang memiliki rumah di hutan? Intip potret rumah artis di tengah hutan yang sudah matamata.com rangkum berikut ini yuk!

1. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Potret Rumah Artis di Tengah Hutan. (Instagram/zaskiadyamecca)

Pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan suaminya Hanung Bramantyo belum lama ini telah selesai membangun villa mereka yang dikonsep dan berada di tengah hutan. Villa mereka ini dibangun dengan material kayu dan bayu alam. Tak hanya itu, di lingkungan villa juga ada banyak pepohonan hijau yang menambah asri villa mereka ini. Villa mereka juga dilengkapi dengan kolam renang yang juga dikelilingi dengan batu alam. 

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Anggota DPR, Super Megah dan Mewah!

2. Dodit Mulyanto

Potret Rumah Artis di Tengah Hutan. (YouTube/ Dodit Mulyanto)

Komika Dodit Mulyanto juga memiliki rumah di tengah hutan. Keinginannya membangun hunian di tengah hutan pinus ini akhirnya terwujud. Rumah milik Dodit Mulyanto dibangun di lereng Gunung Pudak, Mojokerto, Jawa Timur. Untuk mencapai rumahnya ini, Dodit Mulyanto lewat Vlognya, harus menaiki motor. Rumah ini dibangun dengan material kayu. Ada juga kolam ikan serta kolam yanh berisi air dari mata air.

3. Nicholas Saputra

Baca Juga:
4 Rumah Artis Berprofesi Dokter, Nycta Gina Paling Sering Diumbar

Rumah Artis di Tengah Hutan. (Instagram/terarriotangkahan)

Aktor ganteng tanah air, Nicholas Saputra membangun sebuah penginapan bernama Terarrio yang dikonsep menyatu dengan alam. Terarrio berlokasi di Kawasan ekowisata, Langkat, Sumatra Utara. Penginapan miliki Nicholas Saputra ini dibangun dengan material dari kayu. Bahkan atapnya pun terbuat dari daun rumbia sehingga kesan pedesaan begitu terasa. Meski bangunannya begitu menyatu dengan alam, namun fasilitas yang ditawarkan Terarrio ini nyaman dan mewah lho. Gimana tertarik menginap?

4. Frendy Bawantong

Potret Rumah Artis di Tengah Hutan. (YouTube/ Boy William)

Seleb TikTok Frendy Bawantong memiliki rumah yang aksesnya harus melewati hutan terlebih dahulu. Rumahnya ini juga dibangun dengan menggunakan material kayu dengan berbagai peralatan rumah yang sederhana namun ditata dengan rapi. Lewat kanal YouTube Boy William sempat menyambangi rumah artis TikTok ini. Rumah Frendy memang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Namun, lingkungan di sekitar rumahnya sangat asri.

5. Anggun C. Sasmi

Potret Rumah Artis di Tengah Hutan. (Instagram/anggun_cipta)

Diva Indonesia yang telah pindah ke Prancis ini juga punya hunian khas pedesaan Eropa. Rumahnya ini di kelilingi oleh pepohonan besar dan rindang. Dari potret ini terlihat bahwa rumah penyanyi cantik ini memiliki lantai dari kayu. Teras rumahnya juga lansung menghadap ke pemandangan hutan yang sejuk. Wah enak banget kayaknya buat santai sore. 

Itu tadi 5 potret rumah artis di tengah hutan yang jauh dari keramaian dan adem banget. Mana nih yang paling keren menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More