Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Instagram/greyspolii)

Matamata.com - Atlet bulu tangkis ganda putri kebanggaan Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, berhasil membawa pulang medali emas atas kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020. Raihan itu membuat Greysia dan Apriyani menorehkan banyak sejarah baru, terutama bagi bulu tangkis Indonesia.

Berbagai bentuk apresiasi diterima oleh kedua atlet, baik dalam bentuk ucapan maupun hadiah, seperti yang dilakukan oleh penyanyi muda Brisia Jodie.

Greysia Polii. (Instagram/greyspolii)

Berbeda dari bentuk hadiah lainnya, Brisia Jodie ingin mengapresiasi keberhasilan GreyAp dengan memberi salah satu outlet usahanya.

Baca Juga:
Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

"Selamat! Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!" tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin (2/9/2021).

Unggahan Brisia Jodie (Instagram)

"Kita para Owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan Outlet Esteh Indonesia! sebagai tanda terimakasih & bentuk apresiasi kerja kerasnya," sambungnya.

Unggahan ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Beberapa merasa tidak percaya bahwa Brisia Jodie akan memberikan salah satu outlet usahanya.

Baca Juga:
Profil Greysia Polii, Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Bersama Apriyani

Brisia Jodie. (MataMata.com/Herwanto)

"Ini outletnya yang dikasih kak? Muantepp emang penyanyi satu ini," tulis salah seorang netizen.

"Baik banget sih ka jod, semoga sukses selalu ya my idol," sambung netizen yang lain, dengan menyisipkan emoji hati.

"Dapet outlet basoaciakang, sekarang dapet outlet es teh, luar biasa," sambung yang lainnya.

Baca Juga:
Profil Apriyani Rahayu, Partner Greysia Polii Raih Emas di Olimpiade Tokyo

Load More