Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat trauma dan tak mau lagi berumah tangga karena gagal berumah tangga sebanyak 3 kali.

Seiiring berjalannya waktu, perempuan 35 tahun ini menyadari sesuatu dan mulai membuka hati. 

"Trauma, cuma kan setelah gue pelajari pikir-pikir ketika anak gue tumbuh dewasa pasti mereka anak ninggalin gue. Yang nemenin gue siapa kalau bukan pasangan. Makanya gue mulai buka hati," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) malam. 

Baca Juga:
Kapok Umbar Kemesraan, Nikita Mirzani Tutup Rapat Hubungan Asmara

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak lagi muda, bintang film Taman Lawan ini ingin hidup ditemani pasangan. Nikita Mirzani mengakui ia iri melihat kehidupan teman-temannya yang memiliki seseorang untuk berbagi keluh kesah. 

"Capek lagi 35 tahun, gue pengin juga kayak teman-teman gue yang lain, tidur ditemenin suami gitu," ujar Nikita Mirzani. 

"Supaya kita punya teman curhat, sharing, bisa gila-gilaan bareng. Bisa meluapkan hasrat yang terpendam gitu," imbuh janda tiga anak itu. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Posting Anak Salat di Kamar, Sosok Imam Jadi Bikin Penasaran

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di usia menginjak 35 tahun ini, Nikita Mirzani merasa sudah saatnya menjalin hubungan serius. 

"Ya kayaknya memang gue sudah harus punya pasangan gitu," ucap Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Disinggung soal pernikahan, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief ini mengaku tak memiliki target. Menurutnya urusan jodoh sudah diatur oleh sang pencipta. 

Baca Juga:
Khawatir Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani Siapkan Warisan Buat Jaga-Jaga

"Gue nggak mau ngomongin soal nikah ya. Kalau nikah itu urusan Tuhan gitu, yang penting jalani aja lah. Kalau misalkan gue nyamannya tidak menikah, ya nggak usah menikah lah," tutur Nikit Mirzani.

Load More