Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kabar bohong tentang artis-artis meninggal ternyata masih sering terjadi. Kekinian, artis yang diberitakan hal tersebut adalah pelawak Sule.

Melalui unggahan Instagram, Senin (2/8/2021), Sule mengatakan bahwa ada oknum tidak bertanggung jawab yang memberitakan dirinya meninggal. Padahal, suami Nathalie Holscher ini masih sehat dan sedang sibuk syuting.

Sule diberitakan meninggal (Instagram)

Dalam video TikTok yang diunggahnya kembali ke Instagram, terlihat Sule berdandan seperti wanita berhijab, lengkap dengan lipstik merah dan daster pink.

Baca Juga:
Viral Pria di Pasar Mirip Banget Sule: KW Super!

"Ada yang bilang Sule meninggal dunia, tapi tidak apa-apa biar panjang umur, didoakan oleh eceu," tutur Sule dalam video tersebut.

Sule diberitakan meninggal (Instagram)

Lebih lanjut, ayah Rizky Febian itu mengatakan bahwa ia masih aktif menjalani syuting program YouTube-nya, yakni Entis Raja Jagung.

"Padahal Sule lagi syuting 'Entis Raja Jagung'," sambungnya.

Baca Juga:
Dituding Matre sama Sule, Nathalie Holscher: Buat Apa Nikahi Pemalas?

Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

Dandanan Sule ternyata disorot oleh netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Sule sangatlah lucu. "Iya ceu, iya ceu, eceu meni geulis pisan (emoji tertawa)," tutur salah seorang netizen.

Ada juga netizen yang mendoakan Sule agar panjang umur, "Panjang umur kang sule sehat selalu stay safe yaaa god bless you and family."

"Gpp kang sule diomongin meninggal biasanya suka panjang umur kalo diomongin gitu mah kang," imbuh penggemar lain. 

Baca Juga:
Sule Nyaris Kena Tipu Rp1 Miliar, Ungkap Kronologinya Dikirim Paket

Load More