Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo (Instagram/@greyspolii)

Matamata.com - Ketika sang sahabat, Greysia Polii raih medali emas dalam pertandingan Olimpiade Tokyo 2020, penyanyi Agnes Monica atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo meluapkan kebahagiaannya. 

Agnez Mo menuliskan pesan haru kalau dia tetap menganggap Greysia Polii sebagai pemenang tanpa adanya embel-embel medali emas.

"Bagiku kau akan selalu menjadi pemenang, bahkan tanpa medali emas," tulisnya dalam caption unggahannya, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:
Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Emas, Ahmad Dhani dan El Rumi Sakit

Agnez Mo dan Greysia Polii (Instagram)

Sambil mengunggah foto-foto kenangannya bersama Polii, Agnez Mo mencurahkan keinginannya untuk merayakan kemenangan Polii. Perayaan tersebut tidak mewah, hanya karaoke di rumah sambil memesan masakan China.

"Gak percaya, aku masih punya foto-foto lama kita (dan video saat kita jadi anak kecil) dari bertahun-tahun sebelumnya dan screenshot (ya, karena aku orangnya melankolis)," sambungnya.

Agnez Mo dan Greysia Polii (Instagram)

"Sekarang, pulang dan ayo merayakannya seperti yang biasa kita lakuin (karaoke di rumah dan pesan masakan China). Aku cinta kamu, sayang," tandasnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Ternyata Agnez Mo dan Greysia Polii memang sangat dekat. Bahkan, sang atlet pernah mengungkapkan betapa sayang dirinya kepada sang penyanyi. Hal itu terlihat dalam postingan Greysia Polii di Path beberapa tahun yang lalu.

Agnez Mo dan Greysia Polii (Instagram)

Ada juga hasil tangkapan layar percakapannya dengan Greysia Polii saat sang atlet memenangkan medali emas dan mengatakan pencapaiannya tersebut ditujukan untuk Agnez Mo. Netizen pun membanjiri unggahan Agnez Mo ini dengan pujian dan mengatakan keduanya friendship goals. 

"Cara mereka saling mendukung satu sama lain. Aku sangat suka persahabatan mereka," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo: Beda Profesi Tetep Kompak

"Trio macan versi swag yang circlenya go internasional ucchh Agnez Mo and the genk inspirasi banget," sambung netizen yang lain.

"Dari dulu suka banget sama persahabatan kalian, apalagi Pas jaman kak agnez dukung kak gel ke istora langsung di mulai tahun 2008," timpal yang lainnya.

Baca Juga:
Makin Berani, Adam Rosyadi Blak-blakan Bongkar Aroma Tubuh Agnez Mo

Load More