Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Kesha Ratuliu bercerita masa lalunya sebelum pacaran bahkan menikah dengan Adhi Permana. Ternyata dia pernah mendapatkan perlakuan kasar dari mantan pacarnya.

Menurutnya, saat masih pacaran dengan pria lain, Kesha sudah berteman dengan Adhi.

Sayangnya pacarnya saat itu cemburu dengan pria 24 tahun tersebut. Sampai akhirnya suatu hari Kesha sedang makan dengan teman-temannya termasuk Adhi, pacarnya langsung melabrak bahkan memukul Adhi dan Kesha.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Terpukul, Ibu Tirinya Meninggal Dunia usai Melahirkan

Kesha Ratuliu (Youtube.com)

"Ternyata mantan gue lagi ngebuntutin, kita di dalem rumah sama temen aku berdua (cewek). Kita berempat makan," ucap Keisha dilansir dari channel YouTube Kesha Adhi.

"Tiba-tiba dia (mantan pacar Kesha) ngetok-ngetok, intinya dia mau banget masuk tapi aku nggak ngebolehin, 'Aku tau kok kamu sama Adhi'," kenang Kesha.

Kesha Ratuliu (Youtube.com)

Sampai akhirnya Adhi dipukuli oleh mantan pacar Kesha Ratuliu. Namun Adhi sama sekali tidak membalas pukulan tersebut meski tuduhan mantan pacar Kesha itu tidak benar.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama

"Akhirnya dipertemukan di tengah, tiba-tiba dia dipukul, mantan aku mukul Adhi. Jamnya Adhi pecah, rice cooker rusak, vas pecah, aku juga kena pukul. Adhi sama sekali nggak bales. Sampai akhirnya aku suruh Adhi pulang ya kan?" ucap Kesha.

Adhi Permana (Youtube.com)

Mendengar ucapan sang istri, Adhi kembali kesal saat mengingat momen tersebut. Ia bahkan sempat mengatakan tak akan mau pacaran dengan Kesha yang kini justru jadi istrinya.

"Ahh, lu emang kam**** sih dulu beneran. Kalau diinget-inget sih, wah gila ni orang, gua gak mau si sama dia, kalau diinget-inget ya, aku gak mau sama kamu," tutur Adhi.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama, Kiwil Rayakan Lebaran dengan 2 eks Istri

Momen lebaran Kesha Ratuliu sebagai pengantin baru

Kesha yang saat itu juga jadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya malah setuju balikan. Hal itu membuat Adhi merasa kesal dengan keponakan Mona Ratuliu tersebut.

"Iya, ternyata balikan dong, gila sih itu," ungkap Adhi kesal.

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Lebaran Perdana sebagai Pasutri, Kesha Ratuliu Dapat Amanah

Load More