Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Bukan hal yang mengejutkan lagi kalau dunia hiburan diwarnai settingan atau gimmick. Untuk menaikkan pamor selebriti tersebut adalah salah satu tujuannya. 

Namun, ternyata aktris Ikatan Cinta, Amanda Manopo membenci hal tersebut. Aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyukai settingan atau gimmick.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Wanita 21 tahun itu blak-blakan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya. "Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan," tuturnya.

Baca Juga:
Rindu Ikatan Cinta yang Dulu, Amanda Manopo: Sekarang Sudah Beda, Bye!

Awal mulanya pemain sinetron Ikatan Cinta ini membahas karier-nya di dunia akting, yang dimulai dari model iklan hingga bermain dalam film.

Mengaku membenci settingan, Amanda Manopo sampai berani memarahi produser atau stasiun televisi yang memintanya melakukan hal itu.

Amanda Manopo

"Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka," sambungnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Hobi Ayah kalau Bosan di Rumah: Ngegojek Pakai Harley!

Sebab, Amanda tidak mau hal-hal palsu tersebut mengganggu kehidupan aslinya. "Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu. Dan bener, aku ngelakuin, aku ngata-ngatain mereka, di televisi, di infotainment," jelasnya lagi.

Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Amanda Manopo percaya kalau rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Amanda mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebahagiaan daripada uang dalam hal bekerja.

"Sewaktu-waktu aku gak dipake oleh mereka, aku harus mencari kerjaan lain, karena umurku masih muda. Aku tidak mau menempatkan pekerjaan entertaint ini jadi sesuatu yang diharuskan," tandasnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Curhat Kangen usai Seminggu Ibu Meninggal: Manda Capek!

Load More