Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktris Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Ternyata Raiden bukan cuma menuntut perpisahan di dalam berkas gugatan. 

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021).

Raiden Soedjono ditemani Tyas Mirasih saat fitting baju pengantin di Rumah Mode Brutus, Jalan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (18/6/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8/2021). Bukan dia sendiri, gugatan dimasukkan oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami usai 4 Tahun Menikah

"Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt.

Tyas Mirasih [Instagram]

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Keduanya diketahui belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah setelah empat tahun bersama. 

Santai soal momongan

Baca Juga:
Tyas Mirasih Girang Dinyatakan Negatif Covid-19

Kabar perceraian ini cukup bikin kaget. Sebab, Tyas masih membahas soal momongan saat jadi bintang tamu acara Kopi Viral beberapa waktu lalu. 

Empat tahun belum punya anak, Tyas mengaku saat ini tak berniat jalani program bayi tabung bersama sang suami. "Bayi tabung belum," kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (MataMata.com/Puput Pandansari)

Tyas Mirasih dan suami yakin mereka masih bisa memiliki anak lewat cara natural. Terlebih mereka sudah berkonsultasi pada dokter. "Kita mikir nanti dulu deh, pengen normal. Karena kata dokter, nggak ada masalah yang signifikan sih," ujar Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Isolasi Selama 5 Hari, Begini Kondisinya Sekarang

Belum punya anak, Tyas dan Raiden saat ini juga tak terlalu mempersoalkan. Rezeki lewat pekerjaan yang diberikan Tuhan membuat Tyas sadar.

Load More