Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Sidang cerai aktris Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono bakal digelar perdana dua pekan lagi. Keduanya akan dipertemukan dalam sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tepatnya pada 16 Agustus 2021. 

Terkait penetapan jadwal persidangan Tyas Mirasih dan suaminya sudah dilakukan pada hari ini diungkap oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Tyas Mirasih [Instagram]

"Perkara tersebut telah (ditetapkan) diagendakan sidang pada tanggal hari ini 4 Agustus 2021 dan agenda sidang pertama adalah nanti tanggal 16 Agustus 2021, hari Senin," kata Taslimah di kantornya, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Suami

Raiden menuntut 2 hal dalam gugatan cerainya. Pertama dia meminta majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai. Kedua, Raiden menuntut pembagian harta bersama.

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," katanya.

Pasangan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih yang baru saja menikah. [Suara.com/Puput Pandansari]

Karenanya, dalam perkara persidangan nantinya akan diselesaikan urusan gugatan cerai dan harta gana gini selama 4 tahun mereka membina rumah tangga. "Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama," ucap Taslimah.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih

Taslimah menuturkan bahwa ada beberapa harta dalam kategori benda bergerak yang akan dibagikan dalam proses gugatan harta gana gini. Namun, apa saja harta yang menjadi gugatan, pihaknya belum bisa menjelaskan. 

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

"Harta bersama di sini masih dalam bentuk benda bergerak. Nanti akan kami jelaskan bila perkaranya sudah melalui proses persidangan," ujar Taslimah.

"Karena ini masih dalam proses kamu jelaskan bahwa jenis perkara tersebut adalah akumulasi antara cerai talak dan pembagian harta bersama," kata dia lagi.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Juga Digugat Harta Gono Gini oleh Raiden Soedjono

Reiden Soedjono dan Tyas Mirasih. (Suara.com/Ismail)

Untuk diketahui bahwa Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah empat tahun membina rumah tangga. Selama itu pula, mereka belum dikaruniai momongan.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab Raden Muhamad Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami usai 4 Tahun Menikah

Load More