Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Matamata.com - Jeff Smith menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021). Kali ini sang ibu, Areistiani dan kekasih, Aisyah Aqilah bersama ibunya ikut menyaksikan jalannya persidangan.

Dalam kesempatan ini, Areistiani menjelaskan tentang rumor yang beredar terkait hubungan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. Dia menegaskan, perempuan 28 tahun itu tak pernah meninggalkan putranya.

Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kalau dari kemarin-kemarin katanya Aisyah nggak peduli lah, apa lah, Aisyah ikut, selalu ikut sama saya, supportnya besar banget buat Jeff," kata Areistiani di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Sidang Tuntutan Jeff Smith Ditunda, Kehadiran Saksi Ahli Dipertanyakan

Sementara Aisyah Aqilah tak berbicara panjang lebar. Namun kehadirannya hari ini untuk memberikan dukungan pada Jeff Smith.

Aktor Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Yang penting kita selalu support doakan saja buat keadaan Jeff dan selanjutnya," timpal Aisyah Aqilah.

Aktor 23 tahun itu didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga:
2 Kali Tergoda Narkoba, Jeff Smith Menyesal dan Janji Tak Mengulangi

Jeff Smith ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB. Barang bukti penangkapan Jeff Smith berupa ganja.

Aisyah Aqilah. (Youtube/NREntertainment)

Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.

Jeff Smith sempat membuat pernyataan mengejutkan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Tak merasa bersalah, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.

Baca Juga:
Jeff Smith Tak Bisa Direhab di Panti Rehabilitasi, Kenapa?

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu," kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).

Suasana langsung heboh saat mendengar pernyataan Jeff Smith. Bahkan polisi yang mendampinginya langsung menepuk-nepuk bahu laki-laki 23 tahun ini dan meminta tak meneruskan perkataannya.

Tak takut, Jeff Smith kembali melanjutkan perkataannya sambil terkekeh.

"Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian," ujarnya terkekeh.

Load More