Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Selama ini, pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis dan mesra. Netizen suka baper jika melihat potret-potret mereka yang romantis di Instagram. 

Hal itu ternyata membuat banyak netizen bertanya-tanya apakah mereka berdua pernah bertengkar layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

Mendapat pertanyaan tersebut, Nana Mirdad menjawabnya melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Pada Rabu (4/8/2021), ibu dua anak itu tampak memperlihatkan dirinya sedang memeluk sang suami dari belakang.

Baca Juga:
9 Potret Sarah Anak Nana Mirdad, Dipuji Punya Mata Cokelat yang Indah

Andrew White dan Nana Mirdad. (Instagram)

Nana Mirdad bilang bahwa dirinya dan Andrew pernah bertengkar dan melakukan aksi saling diam terhadap satu sama lain, meski tidak sering.

"Berantem ga sih? Pernah diem2an ngga sih? Of course, siapa sih yang ngga berantem sama pasangannya?" bunyi caption Nana.

Walau begitu, Nana mengatakan bahwa dirinya dan Andrew sama-sama menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain.

Baca Juga:
Nana Mirdad Ogah Ikut Ikoy-ikoyan, Ini Caranya Bantu UMKM

Andrew White dan Nana Mirdad. [Sumarni/Suara.com]

"Tapi aku selalu bersyukur karena seberapa banyak pertengkaran kami (yang jujur, tidak sering) aku tahu kita berdua tetap selalu mau yang terbaik untuk satu sama lain. Love you @andrew_white," sambungnya, sambil menyisipkan emoji hati dan cium.

Unggahan ini pun banjir pujian dari netizen. Penggemar memuji kalau Nana dan Andrew adalah pasangan terbaik. "Best couple," tulis seorang netizen.

Nana Mirdad dan keluarga. (Instagram/@nanamirdad_)

Menilai sang aktris beruntung, ada netizen yang ingin menjadi Nana Mirdad apabila bisa dilahirkan kembali, "Jika terlahir kembali aku mau jadi Nana Mirdad."

Baca Juga:
Nana Mirdad Soroti Ikoy-ikoyan: Ini Bisa Memperburuk Mental Bangsa

Ada juga yang mendoakan mereka berdua agar langgeng, "Fans sama pasangan ini. Semoga langgeng selamanyaaa mba nana and mr andrew."

Load More