Zaskia Adya Mecca dan anak bungsunya, Kama. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca bersikap tegas dalam urusan mendidik anak-anaknya. Ia tak mau menjadikan kelima anaknya sebagai anak manja.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah istri Hanung Bramantyo tersebut di Instagram. Putra bungsunya, Bhaj Kama pura-pura jatuh dan menangis.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Pemain film Ayat Ayat Cinta itu merasa kasihan melihat anaknya menangis. Tapi ia baru saja ditegur sang suami karena selalu menggendong anaknya setiap kali mencari perhatian.

Baca Juga:
Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Ultah, Ucapan dari Teman Sekolah Bikin Ngakak

"@hanungbramantyo baru bilang "kalo anak nangis liat dulu kenapanya jangan langsung gendong coba" eh ga lama Kama jatoh dikit nangis langsung ku bilang gini," tulis Zaskia.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Terdengar wanita 33 tahun itu menasihati putranya yang pura-pura jatuh dari skuter mainan. Ia minta maaf karena tidak bisa menolong putranya.

"Kalo anak nangis didiemin kalo tahu nggak kenapa-napa. Jadi maaf ya aku nggak langsung gendong kamu nih sekarang, ya. Nggak langsung ku gendong maaf ya," tegas Zaskia.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kini Ketagihan di Jogja, Sempat Takut Tinggalkan Jakarta

Potret rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja. [Instagram]

Sang putra tetap merengek minta untuk ditolong. Tapi Zaskia terus memberi pengertian kepada bocah 1 tahun tersebut.

"Iya tadi kena rodanya ya. Iya... aku nggak bisa nolongin kalo baik-baik aja aku nggak boleh nolongin. Tuh kan pura-pura jatuh lagi," tutur Zaskia mencoba sabar.

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat ini keluarga Zaskia tinggal di Jogja. Artis yang kini jadi pebisnis itu merasa nyaman bersama anak-anaknya tinggal di kampung halaman sang suami.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja: Desain Unik Khas Pedesaan

Load More