Dinar Candy curhat ke Boy William (Youtube.com)

Matamata.com - Dinar Candy diamankan pada Rabu (4/8/2021) malam buntut dari aksinya berbikini di pinggir jalan. Polres Metro Jakarta Selatan menyita ponsel milik perempuan berdarah Sunda itu sebagai barang bukti.

"Jadi, memang barang bukti teman-teman boleh liat ada HP di sini, ini adalah milik saudari DC," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatam, Kamis (5/8/2021).

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Ponsel itu digunakan untuk mengambil video aksinya berbikini di jalan. Adik sekaligus asistennya, Ajay, bertugas mengabadikan momen konyol tersebut.

Baca Juga:
Rekam Aksi Dinar Candy Pakai Bikini Terjun ke Jalan, Adik Diperiksa Polisi

"Memang HP ini kita jadikan barang bukti. Yang memvideokan itu adalah adiknya sendiri yang merangkap asistennya," ujar Yusri.

Saat ini Dinar Candy dan adiknya, Ajay masih dalam pemeriksaan. Sore nanti polisi baru akan lakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus ini naik penyidikan atau tidak.

Dinar Candy pakai bikini di jalan. (Instagram/dinar_candy)

"Saudari DC dalam pemeriksaan, ke depan kita akan memanggil lagi ada beberapa saksi lain dan mengumpulkan bukti--bukti," katanya.

Baca Juga:
Dikirimi Foto Dinar Candy Pakai Bikini, Ayah Langsung Jatuh Sakit

Dinar Candy yang memiliki nama asli Dinar Miswari itu diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21.30 WIB. Ia diduga melanggar pasal UU ITE dan Pornografi.

Aksi Dinar Candy berbikini di jalan sebagai reaksinya atas PPKM yang diperpanjang. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut.

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

"Saya stres PPKM diperpanjang," tulis Dinar Candy, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Dinar Candy Ditahan Polisi Gegara Pakai Bikini di Jalan, Dijerat Pasal Ini

Kendati begitu, Dinar Candy meminta agar apa yang dilakukannya tak dicontoh siapapun.

"Peringatan! Jangan tiru adegan ini. Aku lagi cari pelampiasan, lagi stres," ucapnya.

Dipantau pada Kamis (5/8/2021) postingan Dinar Candy berbikini sudah tidak ada.

Baca Juga:
Imbas Aksi Pakai Bikini Protes PPKM, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Load More