Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo menuliskan sebuah pesan menyentuh di hari ulang tahun sang ibunda, Jenny Siswono.

Mengunggah foto-foto zaman dahulu milik sang ibu, Agnez Mo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hal-hal yang telah diberikan Jenny kepada dirinya.

Agnez Mo (Instagram)

"Selamat ulang tahun, Mah. Terima kasih untuk selalu menunjukkan padaku sosok orang tua yang seharusnya. Kau adalah orang paling setia yang aku kenal. Terima kasih telah mengajariku untuk bersyukur, untuk bahagia, terima kasih telah memberi tahuku bahwa 'perlombaanku adalah maraton' dan bukan 'sprint', karenanya aku harus beristirahat (ketika aku mendorong diriku sampai batas dan aku jadi sakit).

Baca Juga:
Agnez Mo Akhirnya Blak-blakan Pacaran dengan Adam Rosyadi

Agnez Mo (Instagram)

Terima kasih untuk mengajariku bahwa karakter adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Itu bukan sesuatu yang kau beli, but itu adalah sesuatu yang kau bangun. Terima kasih telah menghargai integritas orang (dan ..... ku) etika kerja yang baik, kerja keras, hati yang baik, hati yang penuh kasih dan pemaaf; dan bukan penghargaan yang mengilap.

Agnez Mo (Instagram)

Pendek kata, terima kasih telah mengajariku bagaimana menjadi lebih seperti Dia, seperti Kristus. Terima kasih telah menunjukkan kasih-Nya kepada saya melalui dirimu," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (5/8/2021).

Pada akhir kata, penyanyi multitalenta ini mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang sudah melahirkannya itu.

Baca Juga:
Agnez Mo Unggah Potret dengan Greysia Polii: Bagiku Kau Selalu Pemenang

"Aku cinta kamu (emoji hati)," tandasnya.

Pada empat slide terakhir unggahannya, Agnez Mo nampaknya memberikan beberapa kado khusus yang tampak seperti parfum dengan botol bertuliskan "#1 Mom".

Potret masa muda ibunda Agnez Mo pun mencuri perhatian sederet rekan artis, termasuk Melly Goeslaw. Melly bahkan tak ragu menyebut kecantikan ibunda sama persis dengan Agnez  Mo.

Baca Juga:
Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

"Happy bday mommy, cantiiiik banget kayak kamu ya. Mirip banget," tulis Melly Goeslaw.

Wah, nggak heran ya kalau Jenny Siswono punya anak secantik Agnez Mo!

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo: Beda Profesi Tetep Kompak

Load More