Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram/@mumukgomez)

Matamata.com - Pada 25 Juli 2021 lalu, Mumuk Gomez resmi menjadi istri Retno Putra atau biasa dipanggil Eno Retra. Mengingat situasi PPKM darurat, keduanya menggelar akad nikah yang dihadiri oleh keluarga inti saja.

Kekinian Mumuk Gomez buka-bukaan di Instagram usai 2 minggu menjadi istri Eno Retra. Aktris sekaligus komedian tersebut mengaku bahagia karena menikah dengan sahabatnya sendiri.

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram/@mumukgomez)

"Hampir dua minggu sudah kami menikah, belum layak jika kami berbicara was wes wos tentang nasihat pernikahan. Hanya saja rasanya sungguh membahagiakan berbagi hidup dengan sahabat sendiri," kata Mumuk Gomez di Instagram pribadinya semalam (5/8/2021).

Baca Juga:
Alih-Alih Romantis, Begini Suasana Malam Pertama Mumuk Gomez dan Eno Retra

Namun, Mumuk curhat kalau OCD-nya (Obsessive Compulsive Disorder) bertabrakan dengan kebiasaan Eno yang meletakkan baju di sembarang tempat dan lainnya. Meski Mumuk harus aktif berpidato ria, dia merasa hidup dengan Eno menyenangkan.

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram/@mumukgomez)

"Tapi kok ya OCD ku ini sangat bertabrakan dengan si eno yang dengan mudahnya meletakkan baju di sembarang tempat, meletakkan handuk basah di cantolan pintu, langsung rebahan di kasur ketika abis dari luar rumah tanpa ganti baju, dan banyak hal hal kecil lainnya yang cukup membuat aku selalu aktif berpidato ria. Tak apaa, asal dengan eno semua akan terus terasa menyenangkan. Bismillah kitchen set baru, @enoretra," imbuh Mumuk Gomez.

Namun, Eno punya pembelaaan sendiri yang diungkapkannya di kolom komentar. Hal ini pun bikin netizen gemas dengam interaksi keduanya.

Baca Juga:
9 Artis Menikah dengan Teman Sekolah, Mumuk Gomez Geli Panggil Suami Istri

Momen Nikah Mumuk Gomez (instagram/@mumukgomez)

"Kamu aje letakkin handuk di atas lemari ocd nye separo-separo…" kata Retno Putra. "@enoretra yaaa orang mo sholaaaaat taro situ dulu maksudnaaa," balas Mumuk Gomez tak mau kalah.

"Bersabarlah Mumuk, nanti ada saatnya tumpukan baju dilemari awul-awulan," kata netizen.

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram/@enoretra)

"Apa emang semua swami gitu yaa naro handuk basah di cantolan pintuu? yaampuun, entaah ku udah brief berapa kaliii, enjoyed muk," kata yang lain.

Baca Juga:
Baru Sehari Nikah, Mumuk Gomez: Geli Saling Manggil Suami Istri

"Pasangan unik..emak jadi ngefans," ujar lainnya.

Load More