Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Matamata.com - Isyana Sarasvati membagikan kabar yang kurang baik. Ia memposting foto tangan kirinya yang harus dibantu arm sling. Tak cuma itu, jari-jari Isyana juga tampak diperban.

Lewat caption, istri Rayhan Maditra itu mengungkapkan kondisinya saat ini. Isyana memilih menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran hidup.

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulis Isyana di Instagram.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Disebut Mirip Cheon Seo Jin The Penthouse, Lihat Gayanya!

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," imbuhnya.

Isyana Sarasvati saat nyanyikan lagu klasik. (Youtube Jakarta Sinfonietta)

Isyana mengaku sempat khawatir kondisi tangannya yang bisa menghambat ia bermusik. Tapi ia bersyukur saat kejadian ia tak sendirian dan langsung ditolong suaminya yang merupakan seorang dokter.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana? dan pikiran-pikiran aneh lainnya," ungkapnya.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi dengan Deadsquad di IL SOGNO

Isyana Sarasvati Lakukan Konser Virtual dari Rumah. (Screenshot YouTube)

"Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," tutupnya.

Load More