Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Akhirnya pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat tertunda menemukan titik cerah. Pasangan ini akan memulai rangkaian acara sakral tersebut pada Minggu (8/8/2021) besok. 

Serangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tayang di ANTV. Diketahui sejak pagi, kegiatan tersebut akan digelar. 

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]

"Cinta abadi Leslar. Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB," demikian postingan official Instagram ANTV, Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga:
Sempat Suudzon Rizky Billar Kado Mobil Mewah, Lesti Kejora: Pasti Kredit Ya

Acara itu akan berlanjut sore hari pukul 15.30 WIB dengan agenda lepas lajang. Jargon yang dikemukakan adalah 'Calon pemimpinmu kado terindah Lesti.'

Rizky Billar juga akan membocorkan kado ulang tahun Lesti Kejora di acara ini. Ya, hadiah itu ternyata bukan hanya mobil, tetapi masih ada lagi lainnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

"Penasaran kan apalagi kadonya? Jangan ketinggalan nonton Rangkaian Cinta Abadi Leslar," tulis si admin.

Baca Juga:
Kado Mobil dari Rizky Billar Jadi Polemik, Begini Respons Lesti Kejora

Acara ini bukan hanya dihadiri calon pengantinnya, Lesti dan Billar. Para sahabat aktor asal Medan tersebut juga turut hadir. 
 Beberapa diantaranya adalah Harris Vriza, Ady Sky serta beberapa groomsman lain.

Stasiun tv tersebut berjanji menghadirkan acara lain seputar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah acara ini.  "Jangan sampai ketinggalan Cinta Abadi Leslar menuju pelaminan, spesial pengajian dan upacara adat, segera," terang si admin.

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Hanya saja hingga saat ini belum bocor seputar agenda akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya direncanakan digelar pada 23 Juli 2021.

Baca Juga:
Rizky Billar Emosi Dituding Kasih Mobil Endorse ke Lesti Kejora: Gila!

Namun karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyusul tingginya kasus Covid-19, membuat acara sakral itu ditunda.

Load More