Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Usai lima hari lalu mendadak hilang, akun Instagram artis Adhisty Zara kekinian sudah kembali. Aktivitasnya di Instagram Story kembali diunggah oleh mantan member JKT48 itu. 

Zara terlihat sedang bermain-main dengan dua kucingnya di unggahannya tersebut. Lalu dia terlihat merepost, postingan sineas Ernest Prakasa di unggahan berikutnya. 

Adhisty Zara (Instagram/@zaraadhsty)

Di situ tampak Ernest berharap Zara berlajar dari kesalahannya. Diduga ini merujuk video viral Zara dan Niko Al Hakim yang beredar dan bikin heboh jagat maya belakangan ini.

Baca Juga:
Adhisty Zara Joget-joget Pakai Baju Tanpa Lengan: Tatoan?

"Welcome back @zaraadhsty, learn from your mistake & and may you grow stronger," tulis Ernest.

Ernest Prakasa ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018) [suara.com/Ismail]

Zara pun membalas unggahan tersebut. "Thank You Om," katanya.  Tak diketahui persis kapan akun Instagram Zara resmi balik lagi. Namun, postingan di Insta Story dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB.

Adhisty Zasra dan Niki Al Hakim memang jadi sorotan publik belakangan ini. Pemicunya beredar video mereka di media sosial.

Baca Juga:
Senasib Adhisty Zara, Instagram Okin Menghilang: Kena Mental?

Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Ini bukan kali pertama Adhisty menuai pro dan kontra. Sebelumnya juga beredar video yang menampilkan adegan tak patut antara dia dan sang pacar.

Nama Zara dan Niko sempat memjadi perbincangan hangat setelah video yang mirip mereka muncul di twitter. Nama mereka berdua pun sempat viral dan menjadi trending topic.

Baca Juga:
Heboh Akun Instagram Adhisty Zara Hilang, Netizen Khawatir

Load More