Yohanes Endra | MataMata.com
Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie mengabarkan bahwa ia mengalami kecelakaan. Kekasih Julian Jacob itu pun terluka parah setelah terjatuh dari otoped.

Kendaraan itu tampaknya mengalami masalah pada rem, sehingga Brisia Jodie kesulitan menghentikan otopednya yang sedang melaju begitu kencang.

"Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gitu berdua. Jadi emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut banget tuh otoped," tulis Brisia Jodie.

Baca Juga:
Apresiasi Greysia Polii/Apriyani, Brisia Jodie Berikan Outlet Usahanya!

Brisia Jodie kecelakaan. (Instagram/brisiajodie96)

Brisia Jodie mengungkapkan kronologi terjatuhnya ia bersama Julian Jacob, yang juga terluka dalam peristiwa apes tersebut. Rupanya, Brisia Jodie dan Julian Jacob nyaris menabrak tiang karena otoped tak kunjung bisa direm.

Namun, beberapa detik sebelum otoped menubruk tiang, Brisia Jodie dan Julian memilih untuk menjatuhkan diri ke rerumputan. Sayangnya, usai menjatuhkan diri, tubuh Brisia Jodie tidak sepenuhnya berada di rumput.

"Nah pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya daripada aku nabrak tiang aku loncat aja ke rumput. Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tapi akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku langsung nutup muka trus yaudah nyungsep deh," ujar Brisia Jodie.

Baca Juga:
Lirik Cinta Kau Dimana - Brisia Jodie

Brisia Jodie kecelakaan. (Instagram/brisiajodie96)

Kabar baiknya, Brisia Jodie dan Julian Jacob kini telah mendapatkan penanganan dengan baik. Brisia Jodie lantas mengucapkan syukur karena masih diberi keselamatan usai kecelakaan yang dialaminya tersebut.

"Bersyukur masih hidup dan sehat walaupun pas dikasih betadine mau mati rasanya, tapi kita baik-baik aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih. TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs," ujarnya.

Julian Jacob lantas menuliskan permintaan maafnya pada Brisia Jodie.

Baca Juga:
Brisia Jodie Pamer Potret Seksi Bangun Tidur, Komentar Julian Jacob Disorot

Brisia Jodie kecelakaan. (Instagram/brisiajodie96)

"Maaf ya bikin dengkulmu jadi korengan," ujar Julian Jacob.

Sederet rekan artis pun syok usai melihat unggahan serta curhatan mengenai kecelakaan Brisia Jodie tersebut. Mereka pun tak lupa memberikan doa untuk kesembuhan Brisia Jodie dan Julian Jacob.

"Gws kakak-kakakku," tulis Tissa Biani.

Baca Juga:
Belum Setahun Pacaran, Brisia Jodie Dilamar Julian Jacob?

"Jooood opo joood, gws ya kalian," komentar Ghea Indrawari.

"Kerasa sampai sini perihnya, semoga lekas membaikkkk!!" timpal Risa Saraswati.

"Aduuuh aya aya waee, cepet pulih ya kaliaan," komentar Melly Goeslaw.

Load More