Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara belakangan ini kembali aktif di media Instagram setelah beberapa waktu lalu perempuan 18 tahun itu sempat  menonaktifkan Instagram pasca beredarnya potret mesra yang diduga dirinya dengan Niko Al Hakim. 

Pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu mengunggah video bersama kucing peliharaannya pada Sabtu (7/8/2021). 

Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]

Instagram Stories itu mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, tangan kanan Adhisty Zara terlihat memar-memar saat membelai kucing peliharaannya. 

Baca Juga:
Ernest Prakasa Beri Pesan ke Adhisty Zara: Belajarlah dari Kesalahanmu!

Tak hanya dibagian lengan, lebam itu juga terlihat di punggung telapak tangannya. Lebam terlebih jelas dan cukup besar.  Hanya saja, tak diketahui secara persis perihal memar di tangan Zara tersebut.

Tangan lebam bintang film Dua Garis Biru itu menjadi video perdana pasca sempat menghilang. Dilanjutkan dengan unggahannya merepost dukungan dari rekan artis. 

Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]

Salah satunya datang dari Ernest Prakasa. Dia mengingatkan agar pemain Dua Garis Biru itu bisa tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Baca Juga:
Adhisty Zara Joget-joget Pakai Baju Tanpa Lengan: Tatoan?

"Welcome back @zaraadhsty. Belajar dari kesalah dan berharap kamu tumbuh menjadi lebih kuat," kata Ernest Prakasa berbahasa Inggris.

"Thank you om," balas Adhisty Zara.

Tak diketahui persis kapan akun Instagram Zara resmi balik lagi. Namum postingan di Insta Story dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB pada Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga:
Senasib Adhisty Zara, Instagram Okin Menghilang: Kena Mental?

Adhisty Zasa dan Niko Al Hakim belakangan jadi perbincangan publik. Pemicunya beredar video ciuman mereka di media sosial. 

Sejak video tersebut viral, nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim langsung menjadi perbincangan hangat. Nama mereka berdua pun sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Ini bukan kali pertama pentolan JKT48 itu menuai pro dan kontra. Sebelumnya juga beredar video yang menampilkan adegan tak patut antara dia dan sang mantan pacar. 

Load More