Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@khadeejah_faatimah_abdullah)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi baru saja mengalami musibah. Motor milik yayasan Oki Setiana Dewi, Maskanul Huffadz kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dicuri.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 3 Agustus 2021 sekira pukul 05.00 WIB. Maling tersebut menerobos pagar yang ditutup rapat dan dengan mudah mengambil motor di garasi.

Oki Setiana Dewi. (YouTube)

“Iya, betul (hilang) di rumah pengurus,” kata suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio kepada MataMata.com, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Wakafkan Rumah Ayah: Semoga Bikin Papa Bahagia

Informasi ini didapatkan Oki Setiana Dewi maupun sang suami dari laporan pengurus di WhatsApp grup. Ia yang hendak keluar dengan motor tiba-tiba saja kaget melihat kendaraan itu raib.

“Ada yang lapor di grup. Dia kan memang butuh motor untuk mobilitas. Pas subuh mau berangkat, motornya sudah nggak ada, hilang,” kata pria yang akrab disapa Rio ini.

Pencurian itu juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Namun hingga hari ini si pelaku belum juga ditemukan.

Baca Juga:
8 Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi Baru Lulus TK, Disebut Mirip Ricis

Detik-detik motor di Yayasan Oki Setiana Dewi dicuri [Instagram/@tangsel_update]

“Masih dicari sampai sekarang” tutur Ory Vitrio.

Namun lebih lanjut, baik Ory Vitrio maupun Oki Setiana Dewi sudah mengikhlaskan hilangnya kendaraan tersebut. Hanya saja, kakak ipar Ria Ricis itu menekankan proses hukum tetap berlanjut.

“Intinya di ikhlaskan, lapar mungkin nggak ada uang. Tapi untuk jera, memang harus dilaporkan. Karena ini nggak bisa ditoleransi,” jelasnya.

Baca Juga:
Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal, Pak Ogah Sakit Parah

Informasi hilangnya motor milik Yayasan Oki Setiana Dewi juga diunggah akun @tangsel_update.

Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@khadeejah_faatimah_abdullah)

“Telah terjadi pencurian bermotor milik Yayasan Maskanul Huffadz yang berlokasi di belakang Masjid Ashaff Bintaro,” tulis si admin dikutip Minggu (8/8/2021).

Sebagai informasi, motor itu bermerek Honda Beat dengan plat nomor B 4508 SKL. Si admin pun meminta bantuan warganet untuk saling menginformasikan apabila ada yang mengetahui jejak kendaraan tersebut.

“Mari bantu jika melihat. Mudah-mudahan si pencuri mengembalikan motor tersebut,” imbuhnya.

Load More