Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya pacaran dengan pria berparas bule, Salim Nauderer usai resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Keduanya kerap tampil mesra bahkan sudah pernah liburan bareng ke Dubai.

Ternyata, Salim juga sudah akrab lho dengan anak-anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava. Keakraban tersebut diabadikan dalam sebuah video yang beredar di Instagram.

Salim Nauderer dan putri Rachel Vennya (Instagram.com)

Salim terlihat menggendong Chava dan ngobrol bareng. Saat digendong Salim, bocah 1 tahun itu bahkan terlihat tak canggung. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Tampil Anggun Pakai Dress Jutaan, malah Dikira Daster

Video yang diunggah kembali oleh akun IG @igtainmenttt itu langsung menuai ragam reaksi netizen. Banyak netizen yang menyinggung Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram]

"Okin liatnya gimana ya anaknya dekat sama pacar mantan istrinya??? Sedih nggak ya?" tulis netizen. "Sedih nggak Kin?" sahut yang lain.

"Perasaan Okin kira-kira begimana ya liat anaknya akrab sama pacar ibunya?" timpal netizen. "Si okin udah bener dapet Rachel malah ditinggalin," tulis lainnya.

Baca Juga:
Heboh Foto Dicium Pacar Kelewat Mesra, Reaksi Rachel Vennya Diomongin

Pemotretan Rachel Vennya bersama anak kedua,Aurorae Chava Al-Hakim. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya protes karena disebut lebih tua dari Salim beberapa waktu lalu. Padahal aslinya ia lebih muda satu tahun dari sang pacar.

Rachel Vennya disebut lebih bahagia setelah berpisah dengan Okin. Ia terlihat lebih menikmati hidupnya bersama kedua anaknya dan pacar barunya.

Rachel Vennya dan Anak

Popularitas selebgram 25 tahun itu  juga semakin melambung. Ia disebut jadi inspirasi anak-anak muda zaman sekarang.

Baca Juga:
Setelan Jas Rp 23 juta Anak Rachel Vennya malah Dikira Piyama

Load More