Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Artis senior Ozy Syahputra menanggapi aksi Dinar Candy berbikini beberapa waktu lalu. Ia menyebut aksi tersebut bisa merusak citra artis di Indonesia.

"Nggak banget itu, jangan dicontoh! Apalagi itu menyangkut masalah artis, jadi merusak citra artis itu yang saya nggak banget deh," ungkap Ozy Syahputra di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Ozy Syahputra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ozy menyebut sikap dan pernyataannya itu bukan bermaksud menghina. Hanya saja, ia merasa terganggu dan berharap artis serta influencer saat ini tak hanya mengandalkan sensasi.

Baca Juga:
Ozy Syahputra Sentil Aksi Dinar Candy Berbikini di Jalan: Sensasi Murahan!

"Bukan menghina atau apa ya, tapi saya lebih senior dan alhamdulillah keberadaan saya masih diterima masyarakat," bebernya.

Lelaki yang dikenal dengan kepala plontosnya itu pun mengimbau para publik figur untuk lebih berhati-hati. Ia pun berharap perbuatan seperti itu tidak diulangi lagi.

Ozy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi saya mengimbau kepada mereka yang merasa dirinya artis tuh jangan begitu lagi deh," ujarnya.

Baca Juga:
Tahu Dinar Candy Jadi Tersangka dari Orang Lain, Ayah Ngambek

Menurut Ozy, protes apapun itu bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik tanpa berbikini. Pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu menyebut masih banyak cara lain untuk mengekspresikan diri.

"Saya sebagai senior, pendahulu mereka, (memberi tahu) banyak kok cara lain untuk mengekspresikan diri. Nggak harus apa lah itu (berbikini), kan dia perempuan, perempuan itu kan semakin dia jatuhin harga dirinya beda sama laki-laki jadi kalau semakin dia ini semakin terperosok gitu," tuturnya.

Dinar Candy pakai bikini di jalan. (Instagram/dinar_candy)

Seperti diketahui, Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornoaksi. Hal itu merupakan imbas dirinya protes PPKM pakai bikini di pinggir jalan.

Baca Juga:
Dinar Candy Jalani Wajib Lapor Perdana, Deg-degan sampai Tak Doyan Makan

Kendati begitu, Dinar Candy tidak ditahan. Sang DJ itu kini hanya menjalani wajib lapor di Polres Jakarta Selata

Load More