Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty dan pengasuh Arsy, Suteng [YouTube/The Hermansyah A6]

Matamata.com - Suteng dan Vindyka Giselle baru-baru ini meluapkan kekesalannya untuk membela Anang Hermansyah dan keluarga. Pengasuh Arsy Hermansyah dan sekretaris pribadi Ashanty itu menyayangkan beberapa pemberitaan yang mengubah makna omongan orang.

Tidak disebutkan secara jelas mengenai pemberitaan apa yang diprotes oleh Suteng dan Vindyka Giselle. Hanya saja, mereka langsung pasang badan dan merasa kasihan pada Anang Hermansyah lantaran ucapannya dalam sesi wawancara disalah artikan, sehingga justru menimbulkan permasalahan dan salah persepsi.

Suteng dan Vindyka Giselle pasang badan untuk keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/vindykagiselle)

Apalagi Anang Hermansyah tidak paham keadaan dan tidak mengetahui perkembangan di media sosial, termasuk unggahan Azriel Hermansyah yang konon tengah menjadi sorotan.

Baca Juga:
Ashanty Sedih Suteng Pulang Kampung untuk Nikah: Kamu Mikir Akhirat Aja!

"Duhh temen-temen media tersayang, kenapa ya suka merubah makna omongan orang? Kasihan loh mas Anang ngga paham keadaan, nggak suka baca-baca komentar, ditanya hal-hal yang menjebak, even ga tau jiel post apa. Tapi diwawancara digoreng-goreng lagi beritanya jadi malah pada masalah dan bikin salah persepsi," bunyi tulisan di unggahan Suteng dan Vindyka Giselle.

Suteng dan Vindyka Giselle pun meminta agar orang-orang tidak mengganggu kebahagiaan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Suteng dan Vindyka Giselle pasang badan untuk keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/suwarsiha)

"Please ya ini keadaan semua udah baik-baik aja, udah happy semua harusnya seneng, jangan dibikin kisruh lagi ya manteman!"

Baca Juga:
Kebaikan Hati Ashanty untuk Haters Diungkap Suteng: Beliau Memaafkan Kalian

Kemudian, Suteng menambahkan bahwa pemberitaan kerap kali menyudutkan Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Berita itu yang suka bikin orang-orang pikirannya jahat nyalahin bapak sama bunda. Dan parahnya banyak banget yang ngatain bunda, iri. Yang mau diiriin apa? Orang pada damai adem dibikin panas," komentar Suteng.

Vindyka Giselle. (Instagram/@vindykagiselle)

Sampai tulisan ini selesai dibuat, Suteng dan Vindyka Giselle masih belum menjelaskan secara detail mengenai pemberitaan mana yang tengah mereka soroti. So, kita nantikan saja perkembangan dan kabar terbaru dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ya!

Baca Juga:
Theresa Wienathan hingga Vindyka Giselle, 4 Asisten Artis Nggak Kalah Hits!

Load More