Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Herjunot Ali masih betah menjomblo setelah putus dari Tatjana Saphira. Usia Herjunot Aliyang sudah menginjak 35 tahun membuatnya sering mendapat pertanyaan soal pernikahan.

Pria yang akrab disapa Junot tersebut bahkan dikira penyuka sesama jenis. Lewat Instagram Story, Junot menampik tuduhan tersebut. Herjunot Ali menegaskan mencari pendamping hidup seorang perempuan.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Mas serius mau tanya, pasangan seperti apa yang kamu cari? Sorry no hard feelin', wanita kah? Aku mau memantaskan diri walau mungkin ga setingkah dan belum pantas. Makasi dibaca pun, Alhamdulillah jika dibalas," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Dicap Aktor Eksklusif, Herjunot Ali Ternyata Berminat Main Sinetron

"It's okay, none taken.. Hamdalah ampe sekarang masih nyari Perempuan Mbak. Kecuali ada dinosaurus, khususnya Velociraptor. Saya suka bgt Velocirapto, sexy terus pinter, dan mampu bekerja sama. Selain itu saya juga suka Hiu. Sorry random," balas Herjunot Ali.

Postingan Herjunot Ali (Instagram.com)

Herjunot Ali pun mengungkapkan wanita idamannya yakni seperti model Emily Ratajkowski. Ia juga mengungkapkan cinta pertamanya yang ternyata adalah aktris Miranda Kerr.

"Tipe saya kaya Emily Ratajkowski. Cinta pertama saya yang nggak pernah berkesudahan itu Miranda Kerr. Dua2nya walaupun dah punya anak saya tetep nangis kalo ketemu," ungkap Junot.

Baca Juga:
Diminta Penggemar Agar Tak Jadi Gay, Herjunot Ali: Lu Jangan Ngefans Gue!

Aktor Herjunot Ali saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak cuma itu, Herjunot Ali juga menasihati netizen tersebut agar tak berusaha memantaskan diri. Baginya, setiap manusia sudah punya jodohnya masing-masing.

"Mba.. mba nggak perlu memantaskan diri untuk siapa pun '.. wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)," tutur Junot

Aktor Herjunot Ali memamerkan cincin buatannya saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak perlu jadi orang lain untuk mendapatkan orang lain. Tuhan pun udah 'siapin' kita pasangan yang sesuai dengan apa yang kita punya, dan apa yang kita butuh. Jodoh Mba sebentar lagi Insyaallah ada, mudah2an. Dzuhur tadi saya udah berdoa buat Mba," imbuhnya.

Baca Juga:
Belum Nikah dan Dituding Gay, Herjunot Ali: Kalau Suka Cowok, Emang Kenapa?

Load More