Yohanes Endra | MataMata.com
Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah semakin lengket dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Lewat channel YouTube AH, kedekatan mereka menarik perhatian.

Hanya saja, hal itu dikabarkan justru menimbulkan permasalahan baru. Sang adik, Azriel Hermansyah diduga tak suka melihat kedekatan Aurel dengan Krisdayanti.

Ashanty (Youtube.com)

Kabar tersebut muncul saat Azriel memposting foto masa kecilnya dengan sang kakak saat masih tinggal di ruko. Caption yang ditulis anak kedua Anang dan Krisdayanti itu langsung jadi perbincangan.

Baca Juga:
Ucapan Anang Hermansyah Dipelintir, Sekretaris Ashanty dan Suteng Emosi

Melihat Azriel dituduh tak suka dengan kedekatan Aurel dan Krisdayanti, Ashanty langsung pasang badan. Menurutnya Azriel tak punya maksud lain selain mengenang masa kecilnya.

Ashanty (Youtube.com)

"Iya postingan Ziel ini sudah dilakukan sejak kami lalui 11 tahun kami bersama. Demi Allah, kalau orang yang berpikirnya suudzon, 'Ziel posting ini karena begini ', jangan!" ucap Ashanty dilansir dari channel YouTube KH Infotaiment.

"Itu Ziel posting gara-gara ada temannya di belakang ruko ngirim foto masa kecil, mellow lah dia. Dia kan kalau mellow sama ruko, ya (ingatnya) bunda sama pipinya," imbuhnya.

Baca Juga:
Ashanty Antusias Mau ke Malaysia: Ayo Ketemu Besan!

Aktris Ashanty memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di Jalan Karet Pasar Baru 1, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ashanty menegaskan bahwa Azriel hanya mengingat masa kecilnya. Ia tak bermaksud menyinggung siapa pun. Wanita 36 tahun itu juga meminta media agar tak membesar-besarkan.

"Sebenarnya ini bukan hal yang harus dibahas-bahas lagi. Cuma kan ini suatu hal seorang anak ingat-ingat di masa itu. Itu juga dikirim foto sama temannya dan di saat kita lagi baik-baik aja," pungkas Ashanty.

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

"Jangan dibesar-besarkan. Wah 'Ziel mosting ini dikarenakan ada hal ini', jadinya enggak bagus. Jangan membuat sesuatu yang nanti akhirnya jadi tidak baik. Ada pihak-pihak yang merasa tidak terima. Jangan," tegas Ashanty.

Baca Juga:
David NOAH Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan, Ashanty ke Lokasi Kebakaran

Load More