Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Lutfi Agizal turun ke jalan memprotes PPKM. Ia mengajak calon istrinya, Nadya Indry dengan mengenakan baju pengantin.

Mereka tampak membawa poster layaknya sedang demo. Dalam poster tersebut berbunyi protes PPKM yang membuat pasangan tersebut gagal menikah.

Unggahan Lutfi Agizal [Instagram]

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi poster yang dibawa Nadya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Sentil Orang Berkurban Jadi Konten, Aldi Taher: Jangan Munafik

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terima kasih," bunyi poster yang dibawa Lutfi Agizal.

Nadya Indry dan Lutfi Agizal (Instagram.com)

Saat foto Lutfi dan calon istrinya turun ke jalan diunggah kembali oleh akun IG @mimi.julid, netizen langsung ramai-ramai berkomentar. Banyak yang mendukung Lutfi, tapi banyak pula yang mencibir mantan pacar Salshadilla Juwita itu.

Potret prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indri [Instagram]

"Nikah ya nikah aja. Kan cm butuh akad. Di kua pun juga udah sah. Yang bikin susah gengsi acara buat ngundang orangnya. Itu kan masalahnya..," tulis netizen.

Baca Juga:
Viral Potret Prewedding Lutfi Agizal, Ibu Kartika Putri Dipasang Ventilator

"Ribet lu mah nikah tuh yg penting itu sah secara agama, tamu undangan gak masuk syarat nikah," tulis lainnya. "Yaelaaah nikah tinggal nikah. Bilang aja gengsi pengen make resepsi," sahut lainnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry [Suara.com/Ismail]

Sejak mempermasalahkan kata "Anjay", Lutfi Agizal selalu salah di mata netizen. Apa saja yang ia lakukan selalu berujung cibiran.

Baca Juga:
Beredar Potret Prewedding Lutfi Agizal, Disebut Tak Mau Kalah dengan Leslar

Load More