Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Cut Meyriska blak-blakan ke Nikita Mirzani soal kelakuan asisten rumah tangganya (ART). Pada anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut, si pembantu memberikan makanan basi. 

Cut Meyriska mengetahui kejadian tersebut setelah membongkar CCTV. Ia melihat si ART menggunakan nasi bekas untuk dijadikan makanan sang putra, Shaquille Kaili Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Instagram]

"Dia ambil nasi bekas kemarin terus dijadikan bubur. Sementara dia nggak mau makan," kata Cut Meyriska di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:
Klarifikasi Cut Meyriska soal Pemotretan Anak Dikritik: Aku Minta Maaf!

Bukan hanya itu, makanan lain yang tak layak dikonsumsi adalah perkedel yang sudah berlendir. "Terus perkedel yang sudah berapa hari dan lengket," ujar aktris 28 tahun ini.

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal ini tentu saja membuat Shaquille Kaili Danuarta langsung jatuh sakit. Bayi yang berusia satu tahun itu mengalami infeksi lebih dari sebulan. "Anak aku infeksi selama 1,5 bulan nggak sembuh-sembuh," curhat Cut Meyriska.

Cut Meyriska jelas khawatir bukan main. Apalagi selain perbuatan itu, ARTnya juga sempat lalai hingga membuat baby Shaquille jatuh hingga terkena besi. "Gila, stres banget aku," kata pemain film Jaran Goyang ini.

Baca Juga:
7 Potret Shaquille Anak Cut Meyriska: Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Pertama

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Nikita Mirzani langsung emosi usai mendengar curhat Cut Meyriska. Ia mengatakan jika hal itu terjadi pada dirinya, ibu tiga anak tersebut tak segan menamparnya. "Deh, kalau gue, sudah gue gampar," kata Nikita Mirzani.

Kini, asisten rumah tangga Cut Meyriska itu tak lagi bekerja dengannya. Bintang film Cinta Subuh itu kekinian akan lebih memperhatikan latar belakang ARTnya sebagai antisipasi. 

Baca Juga:
Shaquille Anak Cut Meyriska Ultah Pertama, Pemotretan Dikritik Mubazir?

Load More