Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui dalang di balik laporan polisi Abdul Malik terhadapnya. Kendati begitu, janda tiga anak ini masih menunggu waktu yang tepat untuk membeberkan identitas sosok misterius itu.

"Saya tahu kok siapa yang bermain di belakangnya dia. Ada ba** air sama iblis betina yang saya tidak bisa sebutkan namanya. Kecuali itu orang sudah benar-benar mengajak saya perang, akan saya ungkapkan semuanya," kata Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

Abdul Adam Malik (tengah) yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak atas dugaan pencemaran nama baik menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Selasa (10/8/2021). [Ismail/Suara.com]

Meski terlihat santai, bintang film Comic 8 ini rupanya sudah mengumpulkan saksi-saksi. Jika kesabarannya habis, Nikita Mirzani akan melakukan serangan balik.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Emosi Bahas Dijemput Paksa: Jemput Gue Pakai Private Jet!

Setidaknya ada dua orang saksi yang dikantongi Nikita Mirzani.

"Kebetulan juga saya sudah mengumpulkan saksi yang memang tahu jelas sampai saksinya dua perempuan bilang 'waktu pulang dari Padang, bu, si bekas majikan ini saya bilang kamu tahu nggak Nikita ini baru saya kirimin bunga'. Gitu," ungkapnya.

Abdul Adam Malik (tengah) yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak (MataMata.com/Ismail)

"Siapa yang kirimin? Ini ini ini, pulanglah ke rumahnya itu, langsung si Maliknya ngomong sama dua orang ini 'lo tau gak? Ada postingan nggak dari Nikita Mirzani? Kalau dia posting bunga papan itu dari gue tahu'," sambungnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Buka Suara Soal Laporan Polisi di Polres Demak

Perempuan 35 tahun ini menyebut, dalang laporan itu adalah perempuan yang menuduhnya telah berpacaran dengan mantan suaminya. Padahal kata Nikita Mirzani, ia tak mengenal sosok laki-laki tersebut.

"Ini kasus sepele remeh temeh hanya untuk kepuasaan seseorang yang mungkin sakit hati merasa mantan suaminya saya ambil ya. Padahal kan sudah jelas mantan suami, kenal juga nggak kalau mereka menuduh saya pacaran," katanya.

Hal yang membuat Nikita Mirzani kesal, tuduhan merebut mantan suami itu tak bisa dibuktikan. Pasalnya, laki-laki tersebut tengah mendekam di penjara.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beri Respons Tak Terduga Usai Dipolisikan di Demak

Nikita Mirzani (YouTube.com)

"Logikanya dipakai ya masyarakat Indonesia. Bagaimana Nikita Mirzani berpacaran dengan orang yang ada di dalam penjara? Itu dulu dijawab," katanya.

"Pegangan tangan nggak bisa, komunikasi nggak bisa, apalagi ciuman, apa lagi gue orang dewasa yang kalau pacaran nggak mungkin dong cuma ngomong doang," katanya.

Pelaporan terhadap Nikita Mirzani sebelumnya diungkap oleh pengacara Abdul Malik, Alexander Kilikily Umboh. Alexander mengatakan kliennya keberatan dengan unggahan di Instagram Stories Nikita.

"Saudari NM memajang dua foto klien kami. Pertama klien kami dilingkari wajahnya atau ditandai. Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami," kata Alexander, Minggu (8/8/2021).

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga disebut mengirim pesan dengan nada mengancam melalui direct mesage (DM) Instagram.

"Bahkan, saudari NM mengirimkan pesan lewat Direct Mesage (DM) ke akun instagram klien kami (Abdul Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata-kata kasar di dalam sana," ujar Alexander.

"Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap pekerjaannya," katanya lagi.

Load More