Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dilaporkan Abdul Malik ke Polres Demak, Jawa Tengah, Nikita Mirzani tak gentar. Ibu tiga anak ini bahkan tidak takut dijemput atas laporan kasus dugaan pencemaran nama baik

"Jemput aja, kalau bisa jemput gue pakai private jet, puas nggak?! Karena yang laporin gue sok-sokan orang kaya, punya private jet. Padahal itu sewaan, sudah gue cek semua," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021). 

Abdul Adam Malik (kiri) yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak atas dugaan pencemaran nama baik menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Selasa (10/8/2021). [Ismail/Suara.com]

"Jemput dong pakai private jet. Mantan manajer gue juga bisa kalau naik private jet. Masa gue  nggak," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Buka Suara Soal Laporan Polisi di Polres Demak

Saat membahas kemungkinan penjemputan paksa jika ia mangkir pemanggilan polisi, nada bicara bintang film Nenek Gayung ini langsung meninggi. 

Janda tiga anak ini memastikan dirinya bersedia dijemput jika menggunakan jet pribadi. Nikita Mizani akan menyambut dengan senang hati dengan menyediakan berbagai makanan di rumahnya. 

Nikita Mirzani [Suara.com/Rena Pangesti]

"Kalau memang saya mau dijemput, saya tunggu di rumah. Mau kapan? Saya siapin bakso, es teh manis, mie ayam sama emas batangan, puas? Emosi nih," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Anak Cut Meyriska Dikasih Perkedel Berlendir oleh ART, Nikita Mirzani Emosi

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah atas laporan kasus dugaan pencemaran nama baik.  Polisi telah menindaklanjuti laporan tersebut dengan melayangkan surat panggilan agar terlapor datang ke Mapolres Demak, tapi Nikita Mirzani tak datang.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pihaknya sudah mengundang Nikita Mirzani pada Senin kemarin untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan tersebut. Meski demikian, artis ibu kota tersebut tak bisa datang.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

"Sudah dijadwalkan Senin kemarin namun yang bersangkutan tak bisa datang," jelasnya kepada suara.com, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga:
Adam Malik Laporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak, Begini Kronologinya

Kasus yang dihadapi Nikita Mirzani masih dalam tahap lidik sejauh ini. Rencananya, pihaknnya akan agendakan kembali untuk pemanggilan klarifikasi yang kedua terhadap yang bersangkutan.  "Kita akan melakukan pemanggilan yang kedua," ujarnnya. 

Pelaporan terhadap Nikita Mirzani sebelumnya diungkap oleh pengacara Abdul Malik, Alexander Kilikily Umboh. Alexander mengatakan kliennya keberatan dengan unggahan di Instagram Stories Nikita.  

"Saudari NM memajang dua foto klien kami. Pertama klien kami dilingkari wajahnya atau ditandai. Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami," kata Alexander, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Soroti Inisiator Petisi Boikot Ayu Ting Ting: Ada Kompornya!

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga disebut mengirim pesan dengan nada mengancam melalui direct mesage (DM) Instagram.  

"Bahkan, saudari NM mengirimkan pesan lewat Direct Mesage (DM) ke akun instagram klien kami (Abdul Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata-kata kasar di dalam sana," ujar Alexander.  

"Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap pekerjaannya," katanya lagi.  

Load More