Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai penangkapan dokter Richard Lee, Kartika Putri diserbu netizen. Istri Habib Usman bin Yahya itu bahkan dicibir terlalu angkuh.

Hijrah yang dilakukan wanita yang akrab disapa Karput itu juga dibawa-bawa oleh netizen. Seperti yang baru-baru ini dibagikan Karput lewat Instagram. Seorang netizen menghina dirinya dengan kata-kata kasar.

Kartika Putri dan Habib Usman (YouTube)

"Katanya hijrah kok kelakuan masih kayak setan sih," tulis netizen.

Baca Juga:
Bukan atas Laporan Kartika Putri, Ini Penyebab Dokter Richard Lee Ditangkap

Karput langsung membela diri usai melihat komentar tersebut. Dia justru menasihati netizen tersebut, alih-alih marah. 

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Tidak dengan menghina saya masalah selesai (malah menimbulkan masalah baru). Tidak dengan berkata kasar bisa menjatuhkan saya karena saya tidak haus pujian," balas Karput.

Alasan ia selalu menghapus pesan-pesan jahat netizen di akun Instagramnya lantas dijelaskan oleh Kartika Putri. Ia tak ingin media sosialnya jadi lahan dosa bagi netizen yang menulis komentar jahat.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Kartika Putri Dihujat: Arogan Banget

Kartika Putri [Suara.com/Rena Pangesti]

"Komentar buruk dihapus diakun saya karena saya tidak mau akun saya jadi lapak dosa kalian semua!! Hanya itu. Saya haya manusia biasa yang banyak kurangnya tapi saya hanya mau menggunakan medsos saya untuk kebaikan dan kebenaran saja," tutur Karput.

"Yuk lebih fokus dalam kebaikan aja biar bermanfaat daripada hal yang mudorot. Tolong jangan bawa agama, suami, keluarga dan hijrah saya," tegasnya.

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Kartika Putri sering dicibir netizen sejak berseteru dengan dokter Richard Lee. Perseteruan itu berawal gara-gara konten Dokter Richard Lee mengenai krim abal-abal. Salah satu produknya adalah yang hendak dipromosikan oleh Kartika Putri. Masalahnya pun melebar sampai melibatkan pihak berwajib.

Baca Juga:
Anak Sambung Kartika Putri Nyungsep dari Runwheel, Ngeri Lihat Video CCTV

Load More