Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musisi Maia Estianty selama ini dikenal sebagai wanita pemberani. Istri Irwan Mussry itu bahkan dicap tomboy dan galak. Maia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia pernah menonjok seorang pria.

Bukan tanpa alasan, mantan istri Ahmad Dhani itu kesal karena digoda bahkan jadi korban pelecehan seksual. Hal ini diungkapkannya saat berbincang di channel YouTube Dodit Mulyanto

Maia Estianty ngobrol bareng Dodit Mulyanto (Youtube.com)

"Bunda Maia kan aku lihat tomboy, dulu gimana? Galak atau manis-manis?" tanya Dodit Mulyanto.

Baca Juga:
El Rumi Dimiripin Irwan Mussry di Foto Kelulusan, Maia Estianty Bilang Gini

"Tergantung, kalau ganteng aku nggak senang. Aku kecenderunganku galak," jawab Maia. "Kenapa? Sifat? Sering digoda orang paling?" tanya Dodit penasaran.

Maia Estianty ngobrol bareng Dodit Mulyanto (Youtube.com)

"Jangan sampai digoda. Sebelum digoda kita harus pasang muka (sangar)," kata Maia.

Maia yang pernah menekuni taekwondo itu jadi korban pelecehan seksual saat kuliah. Bahkan, dia sampai berani menonjok pelaku.

Baca Juga:
OOTD Dibandingkan Maia Estianty, Gaya Tissa Biani Dicibir

Maia Estianty ngobrol bareng Dodit Mulyanto (Youtube.com)

"Ada laki-laki berani ganggu. Akhirnya aku langsung balik badan dan nonjok. Udah kuliah di Jakarta, lagi lewat berdua sama temenku perempuan," ungkap Maia.

Pelaku berujung dihajar massa karena keberanian ibunda Al, El dan Dul itu. Maia sendiri tak mau memaafkan para pelaku pelecehan seksual.

Boy William ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

"Karena lihat aku nonjok, orang-orang ini mendekati terus dipukulin itu orang. Kalau dia sampai menyentuh berarti itu sampai ke pelecehan seksual," tuturnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Ucap Hal Pertama yang Dilakukan di Surga: Aku Bertemu Allah

Load More