Zaskia Adya Mecca dan anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca meluapkan rasa bahagianya ketika salah satu idolanya, Dave Moffat dari band country Kanada The Moffatts, mem-follow akun Instagram-nya dan mengirim pesan dalam bentuk video.

Istri Hanung Bramantyo ini mengaku dirinya sudah mengidolakan The Moffatts sejak kelas enam SD. Ia juga sering menonton konser serta ikut acara meet and greet band tersebut.

"Kak @tasyanurmedina kan maen ya temenannya. Ngefans dari SD kelas 6! Bolos sekolah pas the Moffatts ke Indo, nongkrongin lobby hotel Aryaduta dari pada ampe sore berharap papasan atau bisa lihat mereka tapi gagal," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga:
Anak-Anaknya Ramai, Zaskia Adya Mecca Sampai Minta Maaf ke Tetangga

Unggahan Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Tapi ternyata kakak tertuanya, Tasya Nur Medina, sekarang sudah berteman dengan Dave Moffatt. Bahkan, mereka saling mengirim pesan melalui WhatsApp.

"Ehh sore ini dengan santuynya ka Tasya wasapan sama dia," sambungnya.

Zaskia menyayangkan mengapa hal ini tidak terjadi 23 tahun lalu ketika ia sedang senang-senangnya.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Pertama Kali Pakai Sandal, Harganya cuma Rp 25 Ribu

Unggahan Zaskia Adya Mecca (Instagram)

"Coba 23 tahun lalu ikribnya ya kan. Pasti ku lagi bengong-bengong, senyum ga bisa, tidur ga karuan hahaha. Ini membuktikan kalo Allah mau kasih sesuatu di waktu yang tepat, jadi aku gak panik jejeritan. Dan gak ada yang gak mungkin!" sambungnya.

Lalu saat tahu bahwa dirinya di-follow oleh Dave Moffatt, Zaskia terlihat senang sampai histeris.

"Aaa dia follow duluan. Aku mau follow back, terus aku mau buka message, siapa tau dia message aku, kan," ujar Zaskia sambil memperlihatkan layar ponselnya ke kamera.

Baca Juga:
Si Bungsu Jatuh dan Pura-pura Nangis, Begini Reaksi Zaskia Adya Mecca

Unggahan Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Ia pun tak bisa mengungkapkan rasa senangnya ketika sang idola mengirim pesan lebih dahulu melalui DM.

"Kenapa ga dari 20 tahun lalu sih ka @tasyanurmedina kenalnya. Kan lagi hits banget tu yaa, ku gak perlu duduk di parkiran hotel heheritan, manggil-manggil tanpa ujung membahagiakan gitu," imbuhnya.

Tak habis-habis dalam mengungkapkan rasa senangnya, Zaskia me-repost Instagram Story Dave Moffatt.

"Sampai dipanggil kak akunya. Jadi kita kakak adean nih sekarang? Cry. Jadi kakakku yang lain gimana nih ada Scott, Clint juga Bob kan yah.. kapan kumpul keluarga kita? *ngelunjak," candanya.

Load More