Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Matamata.com - Virnie Ismail mengalami luka di bagian wajahnya imbas kecelakaan sepeda yang dialaminya. Bergesekan dengan aspal, wajah sebelah kirinya terpaksa harus diobati secara estetika.

"Itu jatuhnya Virnie mental ke depan, jadi wajahnya bergesekan di aspal. Jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri," kata Dessi Soraya, kakak Virnie Ismail, kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Yang paling parah di wajah (lukanya). Paling nanti yang di wajah ke estetika kalau memarnya sudah membaik," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Detik-detik Virnie Ismail Kecelakaan: Sempat Waspada Lihat Truk Ugal-ugalan

Selain itu, Dessi Soraya menyebut ada penggumpalan darah di bawah mata kiri Virnie. Kemudian ada juga beberapa luka di sekujur tubuhnya. Bersyukur, saraf motorik Virnie masih baik.

"Kami sudah CT Scan ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter syaraf motoriknya masih bagus," imbuh Dessi.

Virnie Ismail 

Dessi pun bersyukur sang adik masih bisa merespon pembicaraannya dengan baik. Ia besyukur Virnie Ismail tak sampai linglung.

Baca Juga:
Virnie Ismail Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan Sepeda

"Terus aku sudah ketemu Virnie tektoknya masih bagus ya, ngomong masih nyambung," ujar Dessi.

Hingga kini wajah Virnie Ismail masih diperban karena ada luka dan lebam. Dokter minta perempuan 41 tahun ini dirawat di rumah sakit untuk diobservasi lebih dulu selama dua hari.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Cuma ya karena pendarahan di dalam jadi di sini (wajah kiri) masih ada memar, jadi lagi diperban semua. Terus lutut ada lecet kanan kiri, terus ini (bahu) juga ada," kata Dessi menjelaskan.

"Jadi dokter minta dua malam ini dilakukan observasi dulu. Tapi Virnie karena pandemi takut lama-lama di sana," tutur Dessi.

Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Ia jatuh karena terhantam galon air yang terlempar dari truk.

Load More