Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Stefan William dan Caesar Hito kembali dipertemukan dalam satu proyek sinetron yang sama, yaitu ‘Badai Pasti Berlalu’. Dalam sinetron ini, keduanya beradu peran sebagai rival, yang sama-sama memperebutkan cinta Sisca yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Permusuhan keduanya dalam sinetron ini terbangun dengan apik, meskipun pada kenyataaannya, Hito dan Stefan justru bersahabat dekat dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi kalian yang masih ragu tentang kedekatan dua aktor yang paling diidolakan para remaja ini, yuk coba intip dulu potret persahabatan Stefan William dan Caesar Hito berikut ini.

1. Tidak banyak yang tahu kalau Stefan William dan Caesar Hito telah saling kenal jauh sebelum membintangi sinetron ‘Anak Jalanan’. Ini dia potret kebersamaan Stefan dan Hito saat masih remaja. Wajah mereka masih terlihat sangat muda dan imut banget, ya? Ada yang masih ingat sinetron apa yang mereka bintangi saat itu?

Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Twitter/@HitoCaesarFans)

2. Nama keduanya mulai semakin melambung saat sama-sama terlibat dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang hingga 810 episode. Penampilan keduanya saat masih sama-sama bujangan tidak berbeda jauh dengan sekarang, ya?

Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

3. Tidak hanya dekat dengan Caesar Hito, saat itu Stefan William juga tampak sudah akrab dengan Felicya Angelista, kekasih Hito yang kini telah menjadi istrinya. Ketiganya tampak berswafoto bareng saat Felicya datang menemani Hito dalam suatu acara.

Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Twitter/@Qientza)

4. Potret kedekatan Stefan William dan Caesar Hito yang sama-sama menjadi idola para remaja itu tentu saja bikin para penggemarnya gemas. Tidak sedikit juga yang menjadikan mereka sebagai bromance goals saking akrabnya mereka berdua.

Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Instagram/@stefanatics_32)

5. Chemistry kuat yang dibangun oleh Stefan William dan Caesar Hito saat menjadi anak geng motor membuat keduanya diminta untuk menjadi bintang iklan motor Kawasaki Ninja. Apalagi, keduanya sama-sama memiliki paras ganteng dan postur tubuh yang bagus sehingga tampak sangat keren saat menaiki motor cowok tersebut.

Potret Kedekatan Stefan William dan Caesar Hito (Instagram/@stefanatics_32)

6. Tak lama setelah sinetron ‘Anak Jalanan’ berakhir, keduanya kembali dipertemukan dalam sinetron ‘Anak Langit’, yang jumlah episodenya mencapai 1560 episode. Terus syuting sinetron stripping bersama selama tiga tahun, tidak mengherankan jika keduanya jadi saling mengenal kepribadian masing-masing.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More