Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan ultah ke- 22 tahun pada Jumat (13/08). Selebgram cantik satu ini banjir ucapan selamat di media sosialnya.

Salma membagikan selfie bersama kekasihnya, Tony Carnevale di hari ulang tahunnya. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu terlihat mengenakan riasan tebal.

Potret Salmafina Sunan usai 2 tahun murtad. [Instagram/salmafinasunan]

Sering memakai make up tebal, mantan istri Taqy Malik itu dikira sudah berusia 30 tahun oleh seorang netizen.  Salmafina pun langsung bereaksi terhadap komentar netizen tersebut.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Sebut Ibunya Barbie Hidup, Wajahnya Mirip Ariel Tatum!

"Kamu ulang tahun yang ke 22?? Tapi kamu terlihat seperti wanita dewasa usia 30 tahun," tulis netizen dalam Bahasa Inggris.

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

"Tak satu pun yang peduli kecuali kamu," balas Salmafina Sinan. 

Sunan Kalijaga mengunggah foto Salmafina saat masih berhijab di hari ultah sang putri. Ia bahkan berharap putrinya jadi wanita solehah.

Baca Juga:
7 Potret Gaya Artis Anak Pengacara, Salmafina Sunan Hingga Velove Vexia

Selebgram Salmafina Sunan ditemani keluarganya usai menjalani pemeriksaan Pollda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"#selamat #ulangtahun #anak #perempuan #kesayangan #ayah #salmafinasunan DOA AYAH YANG TERBAIK SELALU UNTUK KAMU MENJADI ANAK SOLEHAHNYA AYAH," tulis Sunan Kalijaga di Instagram.

Saat menikah dengan Taqy Malik, Salmafina sempat mengenakan hijab. Tak lama setelah cerai, ia memutuskan lepas hijab dan dikabarkan pindah agama.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Kucingnya, Penampilan Salmafina Sunan Bikin Salfok

Load More